Viral Mobil Polisi Tabrak Tiang Lampu Jalan di Pondok Indah

Viral mobil polisi tabrak tiang lampu jalan di Pondok Indah
Sumber :
  • TikTok @montharies

Jakarta – Viral video di media sosial TikTok yang memperlihatkan laka lantas kendaraan berpelat nomor mobil dinas polisi terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di terowongan Pondok Indah Mall. Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada Jumat sore 6 Oktober 2023 lalu. 

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Dalam video yang beredar, mobil dinas polisi tersebut tampak menabrak tiang lampu jalan hingga roboh. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama @montharies di TikTok dan langsung menjadi viral. 

Viral mobil polisi tabrak tiang lampu jalan di Pondok Indah

Photo :
  • TikTok @montharies
Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Pemilik akun dalam keterangan di unggahan videonya menanyakan apakah kendaraan dinas polisi yang mengalami laka lantas tersebut juga akan didatangi oleh polisi seperti masyarakat biasa pada umumnya. 

“Kalo mobil nabrak disamperin polisi, kalo polisi yang nabrak disamperin polisi ngga ya?” narasi dalam keterangan yang diunggah oleh akun @montharies, dikutip pada Minggu, 8 Oktober 2023. 

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

“Penasaran si, bakal disamperin ga ya,” keterangan yang ditulisnya lagi dalam caption unggahan. 

Viral mobil polisi tabrak tiang lampu jalan di Pondok Indah

Photo :
  • TikTok @montharies

Video tersebut juga memperlihatkan bagaimana kondisi tiang lampu jalan yang ditabrak mobil polisi tersebut. Dalam video terlihat tiang tersebut roboh hingga ke tengah jalan dan menimbulkan kemacetan. 

Sementara, mobil polisi yang diketahui bermerek Suzuki Grand Vitara berwarna abu-abu tersebut tampak berada di tengah-tengah trotoar usai menabrak. Namun, kondisi mobil terpantau masih baik dan tidak ada penyok meski sudah meghantam tiang lampu jalan hingga roboh. 

Komentar Netizen

Sontak saja, para netizen pun memberikan reaksi dan respon mereka melalui kolom komentar unggahan. Banyak yang memberikan komentar untuk menjawab pertanyaan sang pemilik akun. Sejumlah orang mengatakan bahwa mobil polisi yang menabrak tersebut akan didatangi juga oleh polisi. 

“Disamperin, sama lantas dan propam,” kata netizen yang membantu menjawab. 

“Mungkin drivernya kurang fokus lelah atau mengantuk,karena sistem kerja driver mengikuti sistem kerja pimpinan balik kediaman pkl 03. pkl 06.sdh ready,” komentar dari netizen lain. 

“ngan”tuk Komandan,” saut yang lain berkomentar. 

“kalo polisi yg nabrak kayanya di samperin PM,” kata netizen lain yang turut memberi komentarnya. 

“di samperin PM ka,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya