Ramalan Baba Vanga soal 'Perang Besar Umat Islam' Muncul Lagi Imbas Perang Israel Palestina

Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Ramalan Baba Vanga tentang 'Perang Besar Umat Islam' dianggap bakal menjadi kenyataan dalam waktu dekat setelah deklarasi perang Israel melawan Hamas, seperti dilansir Daily Star, Selasa 10 Oktober 2023.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Kelompok militan Palestina yang dipimpin oleh Hamas membanjiri perbatasan Israel sejak tanggal 7 Oktober 2023 dengan memulai serangan militer skala besar. 

Serangan tersebut telah menyebabkan peningkatan serangan balasan yang kemudian terjadi ketika jet Israel melakukan serangan udara mematikan di Jalur Gaza.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Meskipun aksi kekerasan kerap terjadi antara Israel dan Hamas sejak tahun 2007, skala serangan kali ini dianggap oleh banyak orang sebagai serangan paling ambisius yang dilakukan oleh kelompok tersebut. Skala inilah yang membuat kata-kata Baba Vanga kembali mencuat.

Israel memiliki banyak kesamaan dan pandangan global dengan Eropa dan Amerika Serikat, yang membuat ramalan mendiang paranormal Bulgaria tentang “Perang Besar Umat Islam” dengan benua Eropa berpeluang terjadi.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Perang Besar Umat Islam

Hamas Palestina

Photo :
  • Orfonline

Baba Vanga (Nenek Vanga) diketahui merupakan seorang cenayang atau paranormal asal Bulgaria. Buta sejak kecil, dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di daerah Rupite di pegunungan Kozhuh di Bulgaria.

Pada akhir tahun 1970-an dan 1980-an, dia dikenal luas di Eropa Timur karena kemampuannya dalam bidang supranatural. Jutaan orang juga percaya dia memiliki kemampuan meramal

Baba Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Pandeva Dimitrova, meninggal pada tahun 1996. Tetapi berbagai ramalannya telah menarik perhatian banyak orang sejak saat itu. Para pengikutnya yakin bahwa dia sudah meramalkan pemanasan global dan tsunami tahun 2004.

Dia juga diklaim oleh beberapa orang telah meramalkan kejadian 9/11 ketika dia berkata: "Horor, horor! Saudara-saudara di Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung baja. Dan darah orang yang tidak bersalah akan memancar."

Ramalannya mengenai “Perang Besar Umat Islam” dikabarkan akan mengakibatkan Eropa diserbu, yang berakhir dengan berdirinya kekhalifahan Muslim pada tahun 2043. 

Namun, kebenaran mengenai ramalan Vanga masih diperdebatkan. Pasalnya, ada yang mengklaim bahwa Baba Vanga tidak pernah mengatakan hal tersebut (Perang Besar Umat Islam).

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya