Digerebek Warga, Dosen UIN Lampung dan Mahasiswi Ngaku 1 Bulan 6 Kali Hubungan Seksual

Oknum Dosen Digerebek Saat Sedang Ngamar Berduaan dengan Mahasiswi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Lampung – Oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung berinisial SH digerebek ketika berduaan dengan mahasiswi. Penggerebekan tersebut terjadi di rumah pribadi SH di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung Senin, 9 Oktober 2023.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dari hasil pemeriksaan polisi, kedua pasangan di luar nikah tersebut mengaku telah menjalin hubungan selama satu bulan dan telah melakukan hubungan seksual (HS) sebanyak 6 kali.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Dari hasil pemeriksaan kurang lebih sudah melakukan 6 kali (hubungan seksual) di rumah dosen tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, dilihat dari unggahan video akun X @Pai_C1, Kamis, 12 Oktober 2023.

Umi menyampaikan, mahasiswi tersebut sebetulnya sudah mengetahui bahwa si dosen telah memiliki istri dan anak. Adapun, saat disinggung apakah ada mahasiswi lain yang dibawa ke rumah SH, Umi belum bisa memastikan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Umi mengungkap, dalam skandal dosen dan mahasiswa tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kotak tisu magic, celana dalam berwarna krem, satu daster berwarna hitam dan satu kantong plastik berisi tisu bekas pakai.

Barang bukti dosen UIN Raden Intan dan mahasiswi saat digerebek warga Lampung

Photo :
  • Pujiansyah (Lampung)

Sebelumnya, penggerebekan bermula ketika warga merasa curiga SH sering membawa seorang perempuan ke dalam rumahnya. Terlebih, istri SH sedang berada di Bengkulu.

Mendapat laporan warga, Polda Lampung datang ke lokasi dan melakukan penggerebekan pasangan bukan suami istri itu pada pukul 21.00 WIB.

SH merupakan dosen jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di UIN Raden Intan Lampung. Ia juga telah menikah dan memiliki dua anak.

Warga sekitar bernama Nurman mengatakan, saat terjadi penggerebekan, keduanya sedang keluar untuk mencari makan. Kemudian polisi meminta keduanya untuk membuka kaca mobil yang mereka kendarai.

“Saya juga kaget bahwa bapak ini membawa perempuan lain selain istrinya ke rumah tersebut. Setelah polisi meminta membuka kaca mobil itu, mereka langsung dibawa oleh polisi,” ungkap Nurman

Ilustrasi video mesum

Photo :
  • v.qq.com

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya