Trisha Eungelica Dapat Kiriman Surat dari Putri Candrawathi, Isinya Bikin Haru

Putri Candrawathi dan putrinya, Trisha Eungelica
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

Jakarta – Trisha Eungelica yang merupakan putri sulung dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru saja membagikan momen haru terkait dengan keluarganya. Pada baru-baru ini Trisha mengunggah isi pesan yang dikirim oleh ibunya dari dalam penjara. 

Catat! Cuma 5 Nomor Ini Dipakai Polda Metro Kirim Surat Tilang Via WA

Putri Candrawathi diketahui mengirimkan surat kepada kedua putrinya, Trisha dan Datia untuk memberikan ucapan Hari Anak Perempuan Sedunia. Seperti diketahui, Hari Anak Perempuan Sedunia diperingati pada setiap tanggal 11 Oktober. 

Trisha Anak Ferdy Sambo bersama Ibunya Putri Candrawathi

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Trisha Eungelica menunjukkan kiriman hadiah dari Putri Candrawathi untuknya dan adiknya. Sang ibu memberikan sebuah kue berucapkan “Selamat Hari Anak Perempuan Sedunia” dan sebuah surat berisi pesan yang ditulis tangan. 

“DEAR MBA TRISHA & MBA DATIA ANAK PEREMPUAN KESAYANGAN MAMA “SELAMAT HARI ANAK PEREMPUAN SEDUNIA”,” tulis Putri Candrawathi untuk kedua putrinya yang dikutip dari Instagram @trishaeas pada Kamis, 12 Oktober 2023. 

Catat, Surat Konfirmasi Tilang Kini Dikirim Lewat WA!

Putri Candrawathi juga meminta maaf kepada Trisha dan Datia karena mereka tidak bisa melewati hari-hari bersama ibunya. Kendati demikian, ia selalu mendoakan anak-anaknya. 

“MBA TRISHA & MBA DATIA ANAK PEREMPUAN KESAYANGAN MAMA MAAFKAN MAMA BILA KITA TIDAK BISA MELEWATI HARI-HARI BERSAMA. WALAUPUN MAMA TIDAK BERSAMA KALIAN UNTUK MELEWATI HARI - HARI. TAPI KASIH SAYANG DAN DOA MAMA SELALU MENYERTAI DALAM SETIAP LANGKAH HIDUP KALIAN BAIK SUKA MAUPUN DUKA,” lanjut tulisannya. 

Sebagai seorang ibu, Putri mendoakan anak-anaknya agar menjadi anak yang kuat, tangguh, sabar dan pemaaf. Istri Ferdy Sambo tersebut juga mengaku hanya bisa membekali anak-anaknya dengan iman, adab dan pengetahuan serta selalu berbuat baik. 

“ANAK PEREMPUAN KESAYANGAN MAMA, JADILAH ANAK YANG KUAT, TANGGUH, SABAR DAN PEMAAF APAPUN YANG KALIAN ALAMI AKAN MENJADIKAN KALAN ANAK-ANAK YANG LUAR BIASA,” tulisnya lagi. 

Sebagai penutup, Putri memberikan rasa cintanya kepada Trisha dan Datia serta mengungkapkan bahawa dirinya sangat merindukan kedua anak perempuannya tersebut. 

“MAMA HANYA BISA MEMBEKALI KALIAN DENGAN IMAN , ADAB, PENGETAHUAN DAN SELALU MENGINGATKAN KALIAN UNTUK SELALU BERBUAT YANG TERBAIK DIMANAPUN KALIAN BERADA. DOA MAMA MENYERTAI SETIAP LANGKAH HIDUP KALIAN SEPANJANG MASA. SUN SAYANG & PELUK HANGAT. RINDUUUUUUU 2 MALAIKAT KESAYANGAN MAMA,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya