Viral 'Abang Ojol' Ringkus Kurir Narkoba di Ciledug

Viral ojek online ringkus kurir narkoba di Ciledug
Sumber :
  • x: Pai_C1

Tangerang – Momen penangkapan kurir narkoba di wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang dilakukan oleh seorang pengendara ojek online (ojol) viral di media sosial Kamis, 12 Oktober 2023.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam unggahan video akun twitter atau X @Pai_C1 tampak seorang laki-laki memakai jaket ojol sedang memiting leher si kurir narkoba sambil menggiringnya menuju ke satu tempat.

Viral ojek online ringkus kurir narkoba di Ciledug

Photo :
  • X: Pai_C1
Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kurir narkoba yang ditangkap di kediamannya itu terlihat hanya bisa pasrah saat digerebek, bahkan untuk memakai baju saja dia tidak sempat.

Selama digiring keluar rumahnya, kurir narkoba ini mendapat bogem mentah dari warga yang menyaksikan penangkapan itu. Warga terlihat gemash lantaran di wilayah mereka ada seorang kurir narkoba.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, penangkapan kurir narkoba itu berlokasi di Jalan Swadaya 4, Larangan Indah, Larangan, Ciledug, Tangerang pada Rabu 11 Oktober 2023 siang.

Adapun, ojol yang terekam dalam video merupakan polisi yang menyamar untuk melakukan penyergapan. Saat ini, kurir narkoba tersebut sudah diamankan di Polsek Ciledug untuk diperiksa lebih lanjut.

Lantaran video tersebut viral di jagat maya, sontak aksi polisi yang menyamar sebagai abang ojol itu pun menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit yang memuji totalitasnya dalam bekerja.

“Penyamaran paling efektif sekarang jadi kang ojol. Bisa nanya2, masuk gang2, nongkrong lama di pojokan.. gak ada yg nggubris,” komentar salah seorang warganet

“Diam menunggu orderan, bergerak menangkap buronan,” balas warganet

“Ini kalo bang ojol nya dilaporin ke kantor ojol bakalan kena suspend ga? Alasannya ga nganterin ke tujuan, tapi malah nangkep orang dulu,” tulis warganet

“Wah selain jadi tukang bakso, cilok, batagor, tahu gejrot skrg jadi ojol juga,” celetuk warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya