Viral Wanita Ini Ungkap Janinnya Hilang Setelah Hadapi Hal Mistis Ini

Janin Hilang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Kisah mistis memang dekat dengan masyarakat Indonesia, banyak kisah-kisah mistis beredar di media sosial. Beberapa pun menjadi hits, seperti yang paling terkenal KKN di Desa Penari.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Nah, baru-baru ini pemilik akun TikTok, @zaitunmoramill menuturkan kisah unik yang dialami seorang perempuan. Kisahnya viral usia menceritakan pengalaman mistisnya yakni kehilangan janin usai memboncengi nenek-nenek tak dikenal.

Janin Hilang

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Di dalam video unggahan TikToknya, wanita itu mengatakan mulanya ia memutuskan berpergian saat menjelang maghrib. Padahal,orantua wanita itu sudah mengimbau agar ia tidak keluar menjelang magrib di kondisi yang tengah berbadan dua.

"Dua bulan sebelum kejadian, aku sudah dilarang orang tua buat berpergian menjelang maghrib. Tapi karena ada keperluan, akhirnya aku tetap pergi aja," tulisnya.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Alhasil, wanita itu pun tetap keluar rumah saat menjelang maghrib dengan sepeda motornya. Di perjalanan, ia mengaku bertemu dengan seorang nenek-nenek tidak dikenal, kemudian ia memberi tumpangan pada wanita tua itu.

Saat mengantarkan nenek itu, wanita ini mengaku ditanyai sejumlah pertanyaan mengenai kandungannya. Mulai dari usia kandungan hingga jenis kelamin sang jabang bayi.

"Nenek-neneknya ramah banget sampai nanya usia kandungan berapa bulan, jenis kelamin anaknya apa, dan lain-lain. Karena senang banget ditanya tentang kandungan, akhirnya aku jelasin panjang lebar," ungkap wanita itu.

Setelah bercerita panjang, wanita tua itu pun meminta diturunkan di sebuah jalan sepi dan buntu. Bahkan, nenek itu tak menjawab saat ditanya soal tempat tinggal oleh wanita ini.

Siapa sangka, seminggu setelah kejadian ini, wanita itu mengalami permasalahan pada kehamilannya mulai dari pusing hingga sering mengeluarkan flek. Ia pun memutuskan untuk ke dokter kandungan. Sungguh kaget bukan kepalang saat ia mengetahui janin yang selama ini ia kandung tiba-tiba hilang secara misterius.

"Kaget, sedih, merinding dan perasaan berantakan banget waktu dokter bilang kehamilanku kosong. Istilah medisnya kalau gak salah blighted ovum," ungkapnya.

"Suami dan keluarga juga kaget, semuanya nyalahin aku yang katanya gak bisa ga kandungan dan malah sering berpergian waktu hamil," sambungnya.

Kejadian janin hilang secara misterius itu pun mengundang reaksi dan tanda tanya dari netizen. Sayangnya, tak diketahui lokasi dari peristiwa mistis itu. Meski begitu, banyak dari netizen ikut merinding dan menyarankan agar tidak keluar rumah saat atau menjelang maghrib, khususnya saat sedang hamil.

mitosnya klo ada yg tanya kandungan kita jngn di kasih tau secara detail berapa bulannya kak, katanya itu hantu palasik yg suka ambil bayi.” Ujar netizen dalam kolom komentar.

blighted ovum bukannya memang hamil kosong ya, kalo di medis gak ada kaitannya sama horor kak, krna embrio tdk berkembang.” Ungkap netizen.

aku dulu ikut tinggal di kota G, terus rumornya disana kalo lg hamil terus ketemu nenek2 yg gatau asalnya drmna itu pertanda buruk.” Cerita netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya