Suhardiansyah Pakai Tisu Magic Saat Bersetubuh dengan Mahasiswi UIN

Mahasiswi Veni Oktaviani yang Berhubungan dengan Dosen Suhardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lampung – Nama Suhardiansyah, seorang dosen di UIN Lampung sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena dia diduga terlibat dalam kasus hubungan di luar nikah dengan seorang mahasiswi. 

Laksamana Muhammad Ali Jamin Koptu SB yang Tembak Warga Makassar Diproses Hukum

Menurut informasi yang beredar, dikatakan bahwa Suhardiansyah sudah dihalau oleh sekelompok penduduk. Penduduk di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera menginginkan supaya Suhardiansyah segera pindah dari komplek tersebut. 

Masyarakat di sana juga berasumsi bahwa keterlibatan hubungan di luar nikah yang dijalin antara SYH dan VO sudah menimbulkan kerugian terhadap mereka yang tinggal di kawasan Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung. 

Lebih 2 Ribu Mahasiswa yang Bela Palestina di Seluruh AS Ditangkap Polisi

Mahasiswi Vina Oktaviani dan Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kabar mengenai kasus yang terjadi antara Suhardiansyah dan VO itu dikonfirmasi langsung oleh Polda Lampung. Mereka menyebut bahwa telah ada penggerebekan terhadap sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri. 

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

"Dua orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan suami istri," terang Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, dikutip Viva Bandung dari Instagram @humas_poldalampung.

Dalam kasus tersebut juga terungkap bahwa dosen UIN Lampung tersebut menggunakan tisu magic ketika akan berhubungan seksual dengan VO. Hal ini dibuktikan dengan penemuan beberapa barang bukti yang ada di TKP. 

Kombes Umi mengatakan bahwa ada beberapa barang bukti yang telah diamankan dari tempat kejadian. Beberapa di antaranya adalah alat kontrasepsi yang berupa tisu magic, pakaian dalam pelaku, dan daster perempuan. 

"Barang bukti yang diamankan oleh Polda Lampung adalah satu kotak tisu magic yang masih terbungkus, ada juga satu plastik tisu bekas pakai. Kemudian ada celana dalam berwarna krem dan daster berwarna hitam bercorak bunga," tambahnya.

Mahasiswi Vina Oktaviani yang Berhubungan dengan Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pada awalnya, Aan Norman ketua RT 12 di Kelurahan Sukarame mendapatkan rasa curiga saat seorang perempuan yang bukan istri Suhardiansyah sering bertemu di rumah tersebut. Kemudian, pada Senin malam, 9 Oktober 2023 mereka digerebek oleh warga setempat. 

Setelah itu, warga menggiring pasangan yang bukan suami istri tersebut ke pihak berwajib. Namun, karena tidak ada laporan dari istri sah SYH, maka kedua pelaku yang sudah berhubungan seksual sebanyak 6 kali itu akhirnya dilepaskan. 

Terkini, Aan selaku ketua RT menegaskan bahwa dirinya tidak ingin SYH tetap tinggal di rumah tersebut. Menurut dia warga sepakat bahwa SYH telah mencemari lingkungan perumahan. 

"Warga tak mau menerima keberadaan dosen itu atas perilaku yang membuat cemar nama baik lingkungan perumahan," kata Aan Norman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya