Otto Hasibuan: Jessica Wongso Itu Bukan dari Keluarga Mampu

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan di Karni Ilyas Club
Sumber :
  • Youtube Karni Ilyas Club

Jakarta - Pengacara ternama, Otto Hasibuan baru-baru ini mengungkapkan mengenai keluarga Jessica Wongso. Bahwa mereka bukan dari keluarga yang berada.

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

Hal tersebut, Otto Hasibuan ungkapkan ketika berbincang bersama dr Richard Lee, ketika Richard menanyakan bahwa keluarga Jessica Wongso merupakan dari keluarga yang berada, sama halnya dengan Wayan Mirna.

Pengacara Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Berawal dari temannya Otto Hasibuan yaitu Bostam yang menyampaikan kepada Otto bahwa ada yang meminta bantuan, akan tetapi keluarga Jessica Wongso bukan dari keluarga yang berada.

"Jessica Wongso itu bukan keluarga mampu, ditengah juga mungkin tidak." ungkap Otto Hasibuan dilansir dari Youtube dr Richard Lee, Rabu 18 Oktober 2023.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Terus saya katakan, setelah saya lihat kasusnya dan saya dengar di TV banyak masalah tidak adil, saya bilang Bostam 'Saya walaupun dia (Keluarga Jessica Wongso) mau bayar pun walau kecil, saya gak mau'," lanjutnya.

Selain itu juga, Otto Hasibuan memaparkan lebih lanjut, jika Jessica Wongso terbukti bersalah maka dirinya berhak untuk memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacaranya. Hal tersebut merupakan persyaratan dari Otto yang diungkapkan kepada keluarganya.

Otto Hasibuan dan dr.Richard

Photo :
  • YouTube

Seperti diketahui, Ketika Jessica Wongso menjadi terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna pada tahun 2016 yang membuat dirinya di penjara selama 20 tahun. Ia meminta Otto Hasibuan untuk menjadi pengacaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya