Viral Penumpang Buang Air Besar di Lantai Pesawat

Viral penumpang pesawat buang air besar di lantai toilet
Sumber :
  • X @kittystreekx

Spanyol – Viral di media sosial penerbangan easyJet dari Spanyol ke Inggris yang terpaksa dibatalkan karena kejadian sangat tidak biasa. Hal itu lantaran seorang penumpang buang air besar di lantai toilet pesawat, yang menyebabkan keributan besar antar penumpang dan akhirnya penerbangan dibatalkan. 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dilansir dari India Times, kejadian ini terjadi di Bandara Tenerife Selatan di Spanyol. Penerbangan ini seharusnya menuju Bandara London Gatwick, dan semuanya sudah siap berangkat. 

EasyJet

Photo :
  • BusinessInsider
Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

Namun, masalah muncul ketika seorang penumpang buang air besar di lantai toilet pesawat, bukan di toilet yang sudah disiapkan. Sontak saja, kejadian tak biasa tersebut sangat mengganggu penumpang dan awak pesawat.

Pilot pesawat akhirnya memberi pengumuman bahwa penerbangan harus dibatalkan karena situasi yang tak terduga ini. Penumpang yang sudah menunggu lama menjadi frustrasi dan kecewa. Mereka akhirnya diminta untuk turun dari pesawat dan diberitahu bahwa penerbangan akan dijadwal ulang ke pagi hari berikutnya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Viral penumpang pesawat buang air besar di lantai toilet

Photo :
  • X @kittystreekx

“Kami akan segera membawa semua orang keluar... dan mengatur hotel, lalu kami akan terbang kembali besok pagi," kata sang pilot dengan suara penumpang yang merasa kecewa.

Penumpang yang sudah sangat lelah akhirnya harus mencari penginapan untuk menginap semalam. Sayangnya, maskapai penerbangan menghadapi masalah dalam menyediakan kamar hotel untuk semua penumpang yang terkena dampak pembatalan penerbangan.

"Karena permintaan yang sangat tinggi, sayangnya kami tidak dapat menemukan kamar hotel di daerah ini. "Jika Anda membutuhkan kamar hotel dan dapat mengatur sendiri, kami akan mengembalikan biaya kamar dengan harga yang wajar, makanan, dan biaya perjalanan ke dan dari hotel.”

Kejadian ini menjadi berita viral dan menjadi perbincangan banyak orang. Ini juga mengingatkan kita betapa pentingnya untuk menjaga perilaku dan etika saat bepergian dengan pesawat. Tindakan yang kurang pantas seperti ini dapat mengakibatkan ketidaknyamanan bagi penumpang lain dan bahkan mengakibatkan pembatalan penerbangan.

Peristiwa tidak biasa tersebut juga terekam oleh penumpang yang dapat dilihat dalam unggahan di platform X bernama akun @kittystreekx. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana kekecewaan penumpang karena penerbangan harus dibatalkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya