Selain Jalin Hubungan Gelap dengan Dosen, Mahasiswi VO Juga Doyan Lakukan Hal Ini

Mahasiswi Veni Oktaviani yang Berhubungan dengan Dosen Suhardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lampung – Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung yang berinisial VO belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena menjalin hubungan asmara dengan dosen bernama Suhardiansyah. Padahal, dosen berusia 32 tahun itu sudah memiliki istri dan anak

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Namun wanita cantik berhijab itu bisa membuat Suhardiansyah jatuh hati kepada dirinya meski berada di dalam jurang kemaksiatan. Mereka bahkan mengaku sempat berhubungan seksual sebanyak enam kali meskipun keduanya baru satu bulan berpacaran. 

VO adalah salah seorang mahasiswi yang yang sedang menempuh pendidikan di UIN Raden Intan Lampung dengan program studi Manajemen Pendidikan Islam. Ia masuk ke universitas berbasis agama tersebut pada tahun 2020 sehingga saat ini memasuki semester 7. 

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Mahasiswi VO dan Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu, Suhardiansyah adalah salah seorang tenaga pengajar yang diduga berstatus sebagai PPPK. Di UIN Raden Intan Lampung tersebut, Suhardiansyah mengajar mahasiswa di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. 

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Selain memiliki hubungan gelap dengan sang dosen, gadis yang berusia 22 tahun itu ternyata doyan jalan-jalan atau pergi liburan. Hal ini tampak jelas dalam beberapa unggahan di media sosial pribadinya. Ia sempat mengunjungi beberapa tempat di pulau Jawa. 

Tempat-tempat populer yang sempat dikunjungi adalah Gunung Bromo, Malioboro, dan masih banyak yang lainnya. Veni juga tampak aktif bermain media sosial. Dia sering mengunggah beberapa video di akun TikTok pribadinya @veni_oktavv. 

Selain itu, juga sempat mengunggah foto cantiknya sampai menarik perhatian publik. Ia juga tampak sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi lika-liku kehidupan. VO juga dikenal sebagai seorang mahasiswi yang pintar dalam bidang akademik. 

Mahasiswi Veni Oktaviani yang Berhubungan dengan Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Veni Oktaviana juga menjadi salah seorang mahasiswi yang pandai dalam bahasa Inggris. Hal ini tampak dalam unggahan video di kanal YouTube bernama Veni Oktaviana. Namun, belum bisa dipastikan bahwa kanal YouTube tersebut adalah milik Veni atau bukan. 

Dalam video di akun YouTube tersebut, sosok VO tampak sedang berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan lugas. Selain itu, VO juga terlihat menjelaskan mengenai perbedaan penggunaan kata Everyday dan Every Day. 

Melalui kanal YouTube tersebut, VO juga kerap mengunggah video kegiatan saat dirinya berkuliah di UIN Lampung. Setelah ditelusuri, wanita cantik dan berhijab itu memiliki cita-cita sebagai seorang guru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya