Sosok Polisi yang Diselingkuhi Istri, Calon AKP dan Pernah Jadi Kapolsek Termuda

Istri polisi selingkuh dengan mahasiswa Unhas Makassar
Sumber :
  • Twitter/X

MakassarKabar perselingkuhan yang melibatkan istri polisi bernama Karina Dinda Lestari (KDL) dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) bernama Andy Wahab (AW) tengah jadi sorotan publik.

Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

Sebagai informasi, perselingkuhan KDL dan AW terungkap setelah Iptu Alvian Hidayat (AH) mengendus adanya gelagat aneh dari sang istri, selama ia mengikuti pendidikan perwira di luar kota.

"Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu AH kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Saat menunggu, Iptu AH mendapati istrinya di antaranya menggunakan mobil oleh pria lain di sekitaran Tamalanrea Makassar. Pria tersebut adalah AW.

Asyik Pesta Miras dan Ganja, 5 Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi

“Selang beberapa saat saya menunggu. Dia kupergoki diantar pulang sama laki-laki lain. Jadi saya sebagai seorang suami sah, merasa sakit hati melihat mereka berduaan dalam mobil," ungkapnya.

Setelah itu, Iptu AH mengintrogasi KDL, dia juga meminta ponsel sang istri untuk diperiksa. Betapa sakitnya, Iptu AH mendapati foto istrinya dengan AW sedang berduaan di dalam kamar kos tanpa busana.

Sosok Iptu AH

Selama kabar perselingkuhan ini mencuat, tidak sedikit publik dibuat penasaran dengan sosok Iptu AH. Banyak yang tak menyangka seorang polisi yang digadang-gadang memiliki karier cemerlang diselingkuhi oleh sang istri.

Melansir laporan VIVA Bandung Jumat, 20 Oktober 2023, Iptu Alvian Hidayat pernah menjadi Kapolsek termuda di Kecamatan Reo di Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 2019 silam. Setelah itu, dia dipindah tugaskan ke Polres Manggarai Barat untuk jadi Kasat Intelijen Keamanan atau Intelkam pada tahun 2020 lalu.

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran

Photo :
  • Ist

Iptu Alvian terkenal sebagai perwira polisi yang pintar, ramah, tegas, dan punya dedikasi besar untuk tugas yang diembannya. Kini memasuki usia 34 tahun, Alvian akan segera naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau AKP.

Selama mengikuti pendidikan di taruna Akpol, Iptu Alvian dikabarkan jadi sosok panutan bagi adik-adiknya. Karirnya terbilang cerah sejak menjabat Kapolsek Reo dengan pangkat Ipda pada tahun 2019.

Pada tahun 2022, dia memilih untuk menikahi Karina Dinda Lestari, wanita cantik kelahiran tahun 1997. Namun di tengah perjalanan rumah tangganya, Iptu Alvian memergoki sang istri selingkuh.

Merasa dirugikan, Iptu Alvian kemudian melaporkan istrinya  ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya