Suhardiansyah Diusir dari Kampung Usai Ngaku Bersetubuh dengan Mahasiswi UIN 6 Kali

Mahasiswi VO dan Dosen Suhardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lampung – Belakangan ini media sosial sempat dihebohkan dengan kabar yang menyatakan bahwa ada penggerebekan dalam sebuah rumah yang dihuni oleh dosen. Rumah tersebut rupanya menjadi tempat perselingkuhan dosen dan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Dosen dan mahasiswi tersebut digerebek oleh warga di sekitar perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung pada Senin, 9 Oktober 2023 malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Keduanya bahkan mengaku sudah berhubungan seksual sebanyak enam kali. 

Kini, setelah kepergok warga karena diduga berbuat hal tidak senonoh dengan mahasiswi, oknum dosen yang mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan itu diusir oleh warga setempat. Oknum dosen tersebut bernama Suhardiansyah (33) yang kini diminta pindah oleh warga. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahasiswi VO dan Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Warga merasa geram karena oknum dosen tersebut kepergok bermalam dengan seorang mahasiswi cantik berinisial VO (22). Perselingkuhan tersebut dilakukan oleh sang dosen ketika istri dan kedua anaknya sedang bertugas mengajar ke Bengkulu. 

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Terkini, Aan Norman selaku Ketua RT 12 Kelurahan Sukarame mengatakan bahwa masyarakat di sekitar perumahan mendesak supaya oknum dosen mesum tersebut segera pindah. Dosen UIN Lampung itu sudah menjadi warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera sejak 2015 lalu. 

"Warga tak mau menerima keberadaan dosen itu atas perilaku yang membuat cemar nama baik lingkungan perumahan," kata Aan Norman Ketua RT 12 seperti dilansir dari laman tvOneNews, pada Jumat, 20 Oktober 2023. 

Bukan hanya itu, Norman juga mengatakan bahwa istri sah Suhardiansyah diduga telah melindungi sang suami dari kasus perselingkuhan tersebut karena tidak membuat laporan atas kasus perzinahan walaupun keduanya mengakui sudah pernah berhubungan intim. 

Nurman Ketua RT di Kediaman Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • dok. Istimewa

"Inikan yang heran, pihak istri atau orang tua mahasiswi tak mau buat laporan. Muncul kesan mereka melindungi pelaku. Nah, kami harus bersikap. Jangan sampai dosen tinggal di sini karena sudah mencoreng nama baik perumahan," tuturnya.

Suhardiansyah dan mahasiswi berinisial VO itu telah dilepaskan oleh pihak Polda Lampung karena tidak ada laporan dari istri sah maupun keluarga. Keduanya padahal sudah menjalin hubungan asmara selama satu bulan lamanya. 

Meski demikian, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti yang berupa satu kotak kondom dan satu kota tisu magic. Sehingga menurut dugaan bahwa Suhardiansyah menggunakan tisu magic untuk memperlama durasi berhubungan intim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya