Dokter KDL Tertangkap Basah Penuhi Hawa Nafsu AW, Warganet: Sudah Diniatkan

Iptu Alvian Hidayat dan sang istri (KDL)
Sumber :
  • X: @bung_madin

Makassar – Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita berinisial KDL dengan seorang dokter senior di Universitas Hasanuddin Makassar. Hal ini berawal dari temuan suami KDL yang bernama Alvian Hidayat. 

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Pada awalnya, Alvian Hidayat yang merupakan seorang polisi berpangkat Iptu tersebut hendak memberikan kejutan kepada sang istri dengan cara pulang tanpa memberi tahu. Tapi, bukan keromantisan yang ditemukan oleh AH, tapi pemandangan yang sangat membuat sakit hati. 

Bagaimana tidak Alvian Hidayat melihat langsung sang istri diantar pulang ke kos-kosan oleh selingkuhannya. Bukan hanya itu saja, polisi yang sedang menempuh pendidikan itu juga menemukan foto-foto vulgar antara KDL dan selingkuhannya yang bernama Andy Wahab

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Karina Dinda Lestari dan AW

Photo :
  • dok. Istimewa

Sementara itu, dalam salah satu unggahan di akun Twitter @Pai_C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023 pekan lalu, terdapat sejumlah gambar yang diduga memperlihatkan KDL dengan Andy Wahab dengan kondisi tanpa busana alias telanjang. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 dalam kolom deskripsi foto tersebut seperti dilansir VIVA pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, terlihat mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan yang diduga kos-kosan milik KDL, istri Alvian Hidayat. Bahkan, dalam salah satu gambar laki-laki dan perempuan itu berada di dalam tempat tidur yang sama. 

Bukti itu diduga cocok dengan beberapa foto yang ditemukan oleh suami perempuan berinisial KDL tersebut di ponsel milik sang istri. Warganet yang melihat unggahan itu pun langsung memberikan keterangan komentar penasaran dengan foto tersebut. 

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran

Photo :
  • Ist

“Ini mah sdh diniatkan utk mengakhiri rumah tangga. Otak boleh encer tp akhlaq nol,” kata warganet.  

“Itu kayanya beberapa lembar, coba dibuka halaman berikutnya barangkali gambarnya full hd,” timpal yang lain.  

“Kasihan suaminya..Sdh jadi korban, tp terus diviralkan …,” ungkap warganet. 

Di sisi lain, ada juga warganet yang menyayangkan tindakan yang sudah dilakukan oleh KDL karena berani membuat foto-foto vulgar dengan selingkuhannya di dalam kos-kosan. Ia terlihat tak memikirkan konsekuensi jika melakukan hal tersebut. 

"Berani abadikan foto berarti sadar konsekuensi, oke baik, pilihan," tulis yang lain.

"Terkadang kesengajaan karena putus asa, semoga masalah mereka segera berakhir," imbuh warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya