Viral Seorang Cowok Miliki 35 Pacar Sekaligus, Alasannya Bikin Geram

Ilustrasi foto
Sumber :
  • Pixabay.com/Geralt

VIVA Trending – Belum lama ini beredar di sosial media seorang pria Jepang memacari 35 wanita sekaligus demi mendapatkan kado ulang tahun. Pria bernama Takashi Miyagawa ini pertama kali menjadi pemberitaan dua tahun lalu, kini kembali meruak.

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Takashi saat itu berprofesi sebagai karyawan pemasaran kepala pancuran air hidrogen dan tinggal di Kansai, Jepang . Pria berusia 39 tahun ini berpacaran dengan lebih dari 35 wanita pada waktu yang sama setelah bertemu dengan mereka di tempat kerjanya.

Takashi Miliki 35 Paccar Sekaligus

Photo :
  • Istimewa
Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 24 Oktober 2023, Takashi mengatakan kepada wanita itu bahwa ulang tahunnya jatuh pada tanggal yang berbeda. Sehingga dia menerima hadiah ulang tahun pada hari yang berbeda dalam setahun.

Takashi sebenarnya ulang tahun pada tanggal 13 November. Namun, dia memberi tahu salah satu pacarnya yang berusia 47 tahun bahwa ulang tahunnya adalah adalah tanggal 22 Februari.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Dia kemudian mengatakan ke pacarnya yang lain yang berusia 40 tahun bahwa ulang tahunnya adalah bulan Juli. Takashi kemudian mengatakan kepada seorang wanita berusia 35 tahun bahwa hari ulang tahunnya adalah bulan April.

Takashi dilaporkan memanipulasi para korbannya untuk percaya bahwa dia menginginkan hubungan yang serius. Padahal, tujuan akhirnya adalah meminta uang dan hadiah dari masing-masing hubungan.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak ingin (berciuman kecuali Anda) adalah seseorang yang ingin menikah dan benar-benar bersama saya di masa depan.' Dia menjawab, 'Saya serius. Aku akan bersamamu selama sisa hidupku'," kata korban.

Takashi Miliki 35 Paccar Sekaligus

Photo :
  • Istimewa

Meskipun sekilas tidak tampak seperti perilaku kriminal, Takashi mendapat banyak keuntungan dari aksinya ini. Dia menerima kartu hadiah dan hadiah dengan total USD670 atau setara dengan Rp10 juta.

Salah satu pacarnya bahkan memberikan Takashi setelan jas senilai USD1.350 ribu atau setara dengan Rp21 juta. Pada Februari 2021, para perempuan tersebut melapor ke polisi setelah membuat perkumpulan korban dengan wanita lain yang juga menjadi korban Takashi.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya