Suami Batal Ceraikan Istri Gegara Penampilan Berubah, Hal Ini yang Dilakukan

Ilustrasi patah hati, perceraian
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Trending – Viral di media sosial seorang istri batal diceraikan suami karena tampil cantik usai operasi plastik . Kisah yang terjadi di Korea Selatan ini menjadi perbincangan sangat hangat pertama kali pada 2014 dan kini jadi pebincangan lagi.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Di Korea Selatan sendiri, bukan hanya artis yang melakukan operasi plastik untuk meningkatkan visual mereka.

Istri Lakukan Operasi Plastik

Photo :
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Orang biasa sering kali memilih berbagai prosedur untuk menyesuaikan dengan standar kecantikan masyarakat yang ketat. Sehingga, banyak cerita tentang operasi plastik yang membuat publik Korea heboh.

Di mana sebuah variety show Korea yang populer memicu perdebatan besar di dunia maya setelah menayangkan kisah sukses operasi kosmetik seorang wanita.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Dilansir dari Koreaboo, Rabu, 25 Oktober 2023, dalam foto sebelum operasi, seorang wanita tampak memiliki dagu yang menonjol dan sedikit noda di kulitnya. Akan tetapi, wajahnya yang polos dan kulitnya yang tidak sempurna begitu mengerikan bagi suaminya sehingga ingin mengakhiri pernikahan mereka.

Wanita tersebut akhirnya mendaftar untuk berpartisipasi dalam reality show yang akan melakukan operasi plastik. Setelah prosedur operasi, fitur wajah wanita itu berubah sedikit, menjadikannya terlihat seperti para artis Korea.

Penampilannya berubah secara dramatis sehingga putranya sendiri dilaporkan tidak bisa mengenalinya.

Di sisi lain, sang suami yang ngotot ingin menceraikan istrinya langsung terpesona dengan penampilan barunya. Dia pun membatalkan rencana untuk mengakhiri pernikahan mereka. Suami itu juga berjanji tidak akan mengungkit perceraian lagi.

Istri Lakukan Operasi Plastik

Photo :

Meski kisahnya dikemas sebagai narasi indah dengan akhir bahagia yang dramatis, netizen sama sekali tidak senang dengan hal tersebut. Episode ini dikritik karena menyebarkan persepsi buruk bahwa penampilan adalah hal yang paling penting dalam hidup.

Orang-orang juga tidak menyukai cara mereka memasarkan operasi plastik sebagai solusi masalah untuk segala hal. Publik pun berang dengan mentalitas sang suami yang mendorong istrinya bertindak ekstrem hanya demi mengubah penampilan fisiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya