Cuitan Kocak Gibran Rakabuming setelah Resmi Daftar ke KPU: Pengen Seblak

Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, Senayan.
Sumber :
  • Gerindra Tv

Jakarta – Pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Selepas proses pendaftaran tersebut rampung, Gibran langsung membuat cuitan kocak di akun X pribadinya. Pria berusia 36 tahun itu mengaku sangat menginginkan makan seblak. Makanan khas Sunda yang banyak digemari anak muda.

“Pengen seblak (emot menangis),” cuit Gibran seperti dilihat Rabu, 25 Oktober 2023.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Sebagai informasi, sebelum berangkat ke KPU, Gibran lebih dulu berkumpul dengan para ketua umum parpol KIM di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan sejak pagi. Gibran tiba dengan didampingi sang istri, Selvi Ananda.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Setelah dari Kertanegara, Prabowo dan Gibran berangkat menuju Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno atau GBK, untuk menemui para relawannya. Keduanya berangkat sekitar pukul 09.12 WIB menaiki mobil putih dengan pelat nomor B-108-PSD.

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Berdasarkan pantauan VIVA Politik, keduanya tiba di KPU sekira pukul 11.20 WIB. Prabowo dan Gibran kompak mengenakan kemeja biru muda dengan arti suasana yang sejuk, tenang dan damai.

Prabowo dan Gibran tak mengatakan apapun.  Prabowo tampak menyambut kader hingga elite partai politik yang sudah di KPU lebih awal.

Kemudian tampak pula Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep terlebih dahulu memasuki kantor KPU.

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya