Jukir Liar Ancam Pukul Ojol dengan Palu, Diduga Gegara Persoalan Uang Parkir

Jukir Liar Ancam Pukul Ojol dengan Palu, Diduga Gegara Persoalan Uang Parkir
Sumber :
  • Instagram: @terang_media

Medan – Seorang driver ojek online (ojol) hampir jadi korban pemukulan yang dilakukan juru parkir (jukir) liar di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara pada Selasa, 24 Oktober 2023 siang.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Aksi percobaan penganiayaan itu terekam kamera salah seorang warga yang melintas di lokasi. Video tersebut juga viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Instagram @terang_media.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video berdurasi singkat itu terdengar seorang wanita mengatakan bahwa jukir liar tersebut marah lantaran driver ojol tidak membayar parkir setelah membeli roti di sebuah toko.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

“Ini manusia gila ya, orang duduk diam di sini (di depan toko roti) dia ngusir gara-gara nggak bayar parkir,” ucap perekam video seperti dilihat Rabu, 25 Oktober 2023.

Jukir liar dengan rompi oranye itu kemudian mengusir si driver ojol hingga mengancam akan memukulnya menggunakan martil besi. Beruntung niat tersebut urung dilakukan sehingga tidak menimbulkan korban luka dalam keributan itu.

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui kelanjutan dari video viral tersebut. Adapun, pihak-pihak terkait seperti Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan belum memberikan keterangan resmi.

Sementara, video tersebut telah dipenuhi berbagai reaksi dari warganet. Pada kolom komentar, tidak sedikit warganet yang menyayangkan sikap arogan yang ditunjukkan jukir liar itu.

“Mending kalau langsung ditangkap polisi, kalau dicariin temen-temennya ojol yang mau dihantam kan tambah runyam. Lagian orang diem digangguin,” komentar salah seorang warganet

“Pak, kalau sekiranya Anda orang kecil, jangan nakal, biasanya hukum disini akan tajam bagi orang2 kecil,” balas warganet

“bntar lagi nunduk dan mnta maaf... kalo nemu tukang parkir bgini, jangan segan2 melawan... gak parkir kok ditarik parkir,” tulis warganet

“Kalau sama-sama kerja di jalan mending gak usah arogan, kan bisa dibicarain baik2 pak,” saran warganet

Ilustrasi tukang parkir.

Photo :
  • VIVAnews/Maryadie
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya