Gibran Disebut Mirip Barnacle Boy, Reaksinya Tak Terduga

Tes Kesehatan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Trending – Putra sulung Joko Widodo yakni Gibran Rakabuming Raka tengah menyita atensi masyarakat Tanah Air, usai dirinya ditetapkan sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto. Terpilihnya suami Selvi Ananda itu menjadi bakal cawapres 2024, tak membuat warganet untuk berhenti tidak mencari hal-hal menarik dan lucu tentang sosoknya. 

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Seperti kita ketahui, baik Gibran maupun Kaesang dikenal sebagai sosok putra Presiden yang humoris dan nyeleneh saat bermain media sosial. Seperti belum lama ini ada salah seorang pengguna akun X yang mengirimkan sebuah foto kepada bakal calon wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera

Dalam foto tersebut, meperlihatkan sosok kakak Kaesang Pangarep yang tengah berdiri mendampingi Bapak calon Presiden Prabowo Subianto saat deklarasi capres-cawapres di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada Rabu, 25 Oktober 2023 kemarin.

Lucunya, bukan hanya sebuah foto yang dikirimkan oleh sang pemilik akun. Pemilik akun tersebut juga menyandingkan foto Prabowo dan Gibran dengan tokoh film kartun Mermaid Man dan Barnacle Boy

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Seperti diketahui, Mermaid Man dan Barnacle Boy merupakan tokoh fiktif dalam kartun Spongebob Squarepants. 

"MAS GIBRANN MAAP TAPI MIRIP KAN," kata pemilik akun X @inikiyana dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Lebih lanjut, sang pemilik akun bakal tetap mendukung sang jagoannya meskipun disebut-sebut mirip Mermaid Man dan Bernacle Boy. Sontak saja mendapatkan unggahan cuitan dari salah satu pendukungnya, Gibran pun langsung memberi reaksi cepat.

Tak banyak kata yang diungkapkan, Wali Kota Surakarta tersebut hanya bisa tersenyum kecil seperti orang cengengesan sembari memberikan emoji berkacamata hitam.

"Hehehe," cuit Gibran melalui akunnya @gibran_tweet.

Cuitan tersebut sontak berhasil menuai beberapa reaksi warganet di platform media sosial X. Banyak dari mereka yang menganggap Prabowo dan Gibran mirip dengan kedua tokoh kartun tersebut.

"Kok mirip sih?" tanya salah seorang warganet.

"Mirip tapi yang bawa itu rampok kan ya wk," tulis warganet lain.

"Mas, yang bawah itu hero di spongebob, bukan rampok. Rampok mah yang diborgol dan pake baju item putih," lainnya.

Perlu Anda ketahui, Mermaid Man dan Barnacle Boy merupakan tokoh kartun yang berperan sebagai pahlawan super Bikin Bottom.

Sosok Barnacle Boy digambarkan seperti seorang pria kurus dan memiliki hidung besar. Meski sudah berusia lanjut, Barnacle Boy justru yang paling semangat untuk membasmi kejahatan di komplek Spongebob tinggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya