Restoran Mewah Ini Tawarkan Makan Mie Seumur Hidup, Kok Bisa?

Ilustrasi ramen, ramyun, lamen
Sumber :
  • Pixabay/ allybally4b

Jepang – Bagi para penggemar Mie Ramen, tentu tak keberatan mengeluarkan uang atau merogoh kocek cukup dalam untuk bisa menyantap ramen favorit kesukaannya. Tapi bagaimana jika ada restoran ramen yang menawarkan bisa memberikan hidangan ramen secara gratis dalam seumur hidup?

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Kamu tak salah membaca kok! Sebab inilah yang ditawarkan satu restoran ramen yang berlokasai di Prefektur Chiba, Jepang, Uramusashiya.

Ilustrasi Ramen

Photo :
  • VIVA.co.id/ Tasya Paramitha
Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dilansir dari SoraNews24, Jumat, 27 Oktober 2023, Restoran yang sudah punya dua cabang, terletak di dekat Stasiun Nishi Chiba dan yang kedua di dekat Stasiun Soga, di Kota Chiba ini baru saja mengumumkan promosi yang menarik perhatian publik, terutama penyuka ramen.

Melalui akun Twitter miliknya, restoran ramen dengan spesialisasi ramen soyou dan kaldu ayam ini mengumumkan bahwa mereka menawarkan tiket makan ramen seumur hidup, dengan harga hanya 300.000 Yen atau sekira Rp31,7juta saja.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tiket tersebut berlaku di dua lokasi restoran Uramusashiya lokasinya dan pelanggan bisa mendapatkan semangkuk ramen gratis setiap kali kunjungan dalam selamanya, alias seumur hidup.

Jika dilihat dari menu yang ditawarkan, ramen basic di restoran ini hanya dihargai 800 Yen saja. Sehingga dengan 300000 Yen Anda bisa makan hingga sebanyak 375 mangkuk ramen tersebut agar sepadan dengan uang Rp31,7juta yang dikeluarkan.

Menariknya, ramen yang bisa dipilih para pelanggan tidak hanya yang paling basic atau murah tentunya, tapi bisa juga memilih tiga jenis ramen chashu yang lebih premium dengan seharga 1150 Yen, dan satu menu lagi seharga 1350 Yen, meski terbatas.

Ilustrasi ramen, ramyun, lamen

Photo :
  • Pixabay/ allybally4b

Selain ramen, tiket ramen seumur hidup itu juga bisa untuk pesanan nasi tambahan, yang biasanya berharga 100 Yen,

Pihak Uramusashiya tidak mengatakan berapa banyak kupon ramen seumur hidup tersebut akan dirilis. Hanya menegaskan, kalau kupon seumur hidup itu pertama kali akan mereka tawarkan kepada para pelanggan yang sudah menjadi pelanggan tetap restoran tersebut, dan diketahui semua kupon disebutkan telah terjual habis hanya dalam waktu dua hari saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya