Viral Video Cak Imin Ngakak Di-roasting Kiky Saputri

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu komika yang suka me-roasting bintang tamu di acaranya. Tanpa pandang bulu, Kiky Saputri beberapa kali me-roasting para selebriti hingga politikus papan atas Tanah Air.

PPP dan PKB Bertemu, Bahas Apa?

Teranyar, Kiky meroasting salah satu calon presiden yang akan maju pada Pilpres 2024 mendatang yakni Ganjar Pranowo.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii
Timnas Amin Bakal Halalbihalal di Rumah Anies Besok, Langsung Dibubarkan?

Setelah video roasting tersebut tayang, banyak warganet yang mengaku merasa kurang puas dengan materi roasting tersebut yang hanya sebentar. Terkait hal ini, Kiky pun juga merasakan hal yang sama.

Terlepas dari persoalan tersebut, sebelum me-roasting Ganjar Pranowo, rupanya Kiky Saputri pernah me-roasting Ketua Umum PKB yang juga calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun X @ekowboy2 yang diunggah pada Rabu, 25 Oktober 2023. Dalam video itu terdapat momen Kiky meroasting Cak Imin di program Lapor Pak.

Dalam materi roastingnya, Kiky mengungkap fakta-fakta mengenai Cak Imin, mulai dari keinginan sang politikus ikut Pilpres 2024 hingga prestasi dan sepak terjang Cak Imin di dunia politik.

“Menurut kabar yang beredar, digadang-gadang Cak Imin akan maju capres di Pilpres tahun 2024. Wow, tapi jujur Cak Imin saya pribadi akan mendukung Cak Imin kalau nggak ada kandidat lainnya. Karena kalau ada kupikir-pikir dahulu,” ujar Kiky

Mendengar lelucon tersebut, Cak Imin kemudian tertawa terbahak-bahak.

Kiky melanjutkan, Cak Imin pantas untuk maju di Pemilu 2024 mendatang, sebab, kata Kiky, politikus berusia 57 tahun itu dikenal memiliki banyak prestasi.

“Prestasinya banyak, sepak terjangnya banyak, banyak kontroversinya,” kata Kiky yang kembali disambut tawa ngakak Cak Imin

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya