Viral Aksi Pengendara Motor Banjir Pujian: Hal Baik Ini yang Dilakukan

Aksi Pegendara Motor Banjir Pujian
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Ada banyak cara untuk berbuat baik kepada sesama. Perlakukan kecil dan sederhana bisa bernilai besar di mata orang lain yang merasa terbantu dengan perlakuan kecil dan sederhana tersebut.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Belum lama ini viral di TikTok aksi pengendara motor yang rela mengendarai motornya dengan perlahan hanya demi untuk menerangi jalan seorang bapak-bapak yang naik sepeda di jalanan gelap karena tidak ada lampu penerang jalan. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.baihaqie.

Aksi Pegendara Motor Banjir Pujian

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“antara kejar tayang dan mengejar pahala . tiba2 lihat bapak2 naik sepeda tanpa ad ny penerangan d sepanjang jln . . pelan2 sy ikutin dari belakang dg penerangan seadanya . . Mugi sehat2 sllu pakk.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang berjalan pelan mengendarai motornya agar bisa memberikan penerangan untuk bapak-bapak yang naik di sepeda di depannya. Tidak adanya lampu penerangan jalan tentunya membuat bapak tersebut sedikit kesulitan.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Meski sudah dikejar waktu karena ada kegiatan, namun sang pengendara sekaligus sang pemilik akun tetap mengutamakan untuk membantu bapak-bapak yang naik sepeda tersebut hingga tujuan.

Beberapa netizen mempertanyakan mengapa sang pengendara tak memboceng bapak-bapak tersebut, dijelaskan oleh sang pemilik akun sekaligus sang pengendara bahwa ia sedang membonceng temannya. Lantas video itu juga mengundang pujian netizen:

alhamdulillah pasang biled bukan untuk gengsi tapi tanpa kita sadari kita bisa menolong sesama.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

berbuat baik tak selalu dengan uang, terima kasih telah memberi contoh yang baik mas.” Timpal netizen lainnya.

aku dulu pernah pas malem² naik sepeda ontel sama ibuku lewat sawah,gelap gaada penerangan,eh dari belakang ada mobil yang jalan pelan biar nerangin.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya