Merinding, Laba-laba Besar Keluar dari Telinga Seorang Wanita

Laba laba Besar Keluar dari Telinga Seorang Wanita
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Belum lama di sosial media dihebohkan dengan kejadian mengerikan, yaitu beredarnya sebuah pengalaman seorang wanita bernama Desirae Kelly asal Farmington, Amerika Serikat (AS) ketika salah satu telinganya dimasuki oleh seekor laba-laba.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Dilansir dari Daily Mail, Senin, 30 Oktober 2023, dia menceritakan kalau laba-laba itu masuk ke dalam telinganya ketika dia sedang tidur. Namun keesokan harinya, dia merasa kalau ada yang bergerak di dalam telinganya, meskipun saat itu dia juga mencoba untuk menenangkan diri kalau itu hanyalan perasaannya saja.

Laba laba Besar Keluar dari Telinga Seorang Wanita

Photo :
  • Istimewa
Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Akan tetapi, semakin lama Desirae justru semakin tidak nyaman, dan curiga kalau ada sesuatu yang mengganjal pada bagian dalam telinganya. 

Selanjutnya dengan berusaha menahan rasa tidak nyaman tersebut, dia mencoba datangi Urgent Care untuk memeriksakan dalam telinganya. Mengejutkan ternyata saat diperika Desirae mengatakan ada gumpalan besar yang bergerak di dalam rongga telinganya.

Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Menikah dengan Mantan Tentara AS

Perawat tersebut pun memeriksa dan mencoba membersihkan telinga Desirae, setelah beberapa kali percobaan namun tidak kunjung berhasil. Tidak lama kemudian laba-laba tersebut keluar dari telinga dan jatuh di bagian bahu Desirae.

“Saya merasakan apa pun ada yang merayap keluar dari telingaku, dan aku memiringkan kepalaku, dan aku melihat dari sudut mataku sesuatu jatuh dan mendarat di sweaterku,” ucap Desirae.

Sontak saja hal itu cukup mengejutkan Desirae, sehingga membuat dirinya ketakutan dan seperti melompat mundur, serta berpindah ke sisi lainnya. Bahkan saking takutnya, Desirae sampai menangis, merasa mual dan muntah saat itu juga ketika perawat meletakan laba-laba tersebut di dala wadah kecil berwarna bening.

Sementara perawat tersebut memastikan kalau laba-laba yang masuk ke dalam telinga Desirae adalah laba-laba rumahan. Desirae juga diminta untuk melakukan kompres dingin di belakang lehernya dengan sebotol air agar Desirae lebih tenang.

Laba laba Besar Keluar dari Telinga Seorang Wanita

Photo :
  • Istimewa

Atas kejadian tersebut Desirae merasa trauma, dan mulai menutup lubang telinganya ketika malam hari atau khendak ingin tidur karena tidak ingin kejadian seperti itu terulang dan menimpanya kembali.

“Dan setiap malam sejak malam itu, aku memasang penyumbat telinga di telingaku. Rasanya aku tidak pernah bisa tidur tanpa penyumbat telinga lagi, karena itu perasaan yang paling tidak nyaman yang pernah ku rasakan,” tutur Desirae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya