Kabar Terkini Arief Soemarko, Suami Mirna Salihin yang Sudah Menikah Lagi

Wayan Mirna Salihin
Sumber :

Jakarta – Belakangan ini kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini berkat film dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso tayang di platform streaming Netflix. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sejumlah kejanggalan dalam film tersebut kembali terungkap ke publik. Mulai dari tidak ditemukan racun sianida di dalam tubuh Mirna, jenazah yang tidak dilakukan autopsi, hingga pengakuan Edi Darmawan yang memiliki botol racun sianida. 

Berkat film tersebut, sejumlah nama yang sempat terlibat dalam kasus pembunuhan kopi sianida itu kembali menjadi sorotan publik. Salah satu nama yang tidak pernah terlupakan adalah Arief Soemarko yang tidak lain adalah suami Mirna Salihin kala itu. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kembaran Mirna Salihin, Sandy Salihin (kiri) bersama suami Almarhum Mirna

Photo :
  • ANTARA

Tentu saja banyak orang yang penasaran dengan kabar Arief Soemarko saat ini yang seolah menghilang dari sorotan media setelah sang istri, Mirna Salihin, meninggal dunia. Baru-baru ini terungkap kabar terbaru sehingga Arief lebih memilih menjauh dari publik. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Arief Soemarko adalah seorang pria kelahiran tahun 1970 dan saat ini telah menginjak usia 35 tahun. Arief diketahui seumuran dengan Mirna Salihin. Ia adalah seorang pengusaha dan sempat menempuh pendidikan di Melbourne University. 

Wayan Mirna Salihin dan suami

Photo :

Arief Seomarko dan Mirna Salihin diketahui memutuskan menikah pada bulan November tahun 2015 silam. Namun, dua bulan setelah pernikahan, Wayan Mirna Salihin meninggal dunia gegara keracunan kopi sianida di Kafe Olivier, Jakarta Pusat. 

Kini, setelah menghilang usai sang istri meninggal dunia, Arief Soemarko ternyata sudah memiliki pengganti Mirna alias sudah menikah lagi. Hal ini terungkap dari percakapan dengan pendeta Herman Soegeng saat berbincang di kanal YouTube Daniel Mananta. 

Herman Soegeng mengatakan bahwa Arief saat ini sudah move on dan memiliki keluarga baru. “Kedua saya approach keluarganya juga of course Arief karena nggak fair kan nanya dia. Arief kini sudah punya keluarga baru sudah move on," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya