Ular Piton Besar Tiba-tiba Nongol di Kaca Mobil, Pengendara: Ih Gemas

Ular Piton Besar Nongol di Kaca Mobil
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini viral situasi yang tak terduga dan bikin geger sosial media, yaitu munculnya seekor ular piton di kaca mobil ketika pasangan asal Malaysia sedang berkendara di jalan Cyberjaya, Selangor.

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

Video yang memperlihatkan kejadian mengerikan itu diunggah oleh akun X (twitter) @.cikgu_anep dan menarik banyak perhatian.

Ular Piton Besar Nongol di Kaca Mobil

Photo :
  • Tangkapan Layar
Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

“Jangan panik. Tu ular sawa je. Bukan ular berbisa macam ular cobra,” tulis keterangan dalam akun unggahan.

Di dalam video yang dibagikan itu, memperlihatkan adanya seekor ular piton berada di kap mobil yang melaju. Alih-alih merasa takut, sang wanita justru meminta pasangannya untuk mengemudi perlahan.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Permintaan wanita tersebut rupanya agar ular piton tersebut tidak melayang dari mobil. Pria yang berada di belakang pengemudi tersebut juga takut ular piton tersebut akan menemui ajalnya saat terlihat seolah-olah sedang menuju ke arah ban kanan mobil.

Video berdurasi 2 menit 48 detik ini pun menjadi viral di media sosial. Merayapnya ular menuju bagian atas mobil ini pun membuat banyak netizen merinding saat melihatnya.

Hal berbeda justru dirasakan oleh sang wanita. Pasalnya, wanita tersebut menyebut ular piton itu “imut” karena ia merayap ke kaca spion setelah gagal mencoba melompat dari mobil.

Tak dibiarkan berada di mobil lama-lama. Pasangan ini rupanya memilih untuk mengunjungi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Cyberjaya untuk meminta pertolongan.

Sesampainya di kantor pemadam kebakaran, keduanya pun meminta tolong petugas untuk menangkap ular piton tersebut.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya