Pemulung Tewas Gegara Pistol yang Dibuang ke Kantong Sampah Meledak

Ilustrasi pistol.
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA Trending – Seorang pengumpul sampah atau pemulung yang berusia 40 tahun di negara bagian San Luis Potosi, Meksiko, secara tragis kehilangan nyawanya setelah tertembak oleh senjata api yang dibuang di dalam kantong sampah plastik.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Dilansir dari My Joy Online, Jumat, 3 November 2023, Pada tanggal 16 Oktober, di dekat balai kota Rioverde, San Luis Potosi, Meksiko, terjadi insiden serupa. Sejumlah pemulung sedang menjalankan tugas mereka, ketika tragedi itu terjadi.

Seorang Pemulung Tewas Gegara Pistol yang Dibuang ke Kantong Sampah

Photo :
  • Istimewa
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Salah satu pemulung dengan tenang mengumpulkan kantong sampah, dan meletakkannya di bagian belakang truk sampah.

Tiba-tiba sebuah senjata meledak, membuat rekan-rekannya membeku di tempat dan kemudian mencari penyerang, tetapi tidak ada ancaman yang terlihat. Mereka kemudian melihat pria itu tergeletak di trotoar.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Setelah menyadari bahwa salah satu dari mereka telah terluka akibat tembakan, petugas sampah lainnya segera menghubungi layanan darurat. Meskipun ambulans tiba hanya beberapa menit kemudian, pria tersebut meninggal karena luka tembak tak lama setelah dibawa ke Pusat Medis Rioverde.

Menurut laporan dari surat kabar Meksiko El Universal, kematian pria ini disebabkan oleh peluru yang ditembakkan dari pistol yang dibuang ke salah satu kantong sampah yang ia kumpulkan. Para ahli meyakini, bahwa pelatuk pistol tidak sengaja tertembak saat kantong sampah tersebut dilemparkan ke dalam truk.

Seorang Pemulung Tewas Gegara Pistol yang Dibuang ke Kantong Sampah

Photo :
  • Istimewa

Sayangnya, laras senjata tersebut mengarah langsung ke pemulung, dan dia tertembak. Pihak berwenang masih sedang menyelidiki kasus ini, dengan harapan dapat menemukan pemilik senjata tersebut dan membawa mereka ke pengadilan, atas tindakan membuang senjata secara tidak bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya