Tolak Berhubungan Seks, Seorang Istri Langsung Ceraikan Suami

Ilustrasi berhubungan seks.
Sumber :

VIVA Trending – Viral kembali di media sosial seorang istri menceraikan suaminya karena menolak berhubungan seks lantaran transgender . Pasangan yang berkenalan secara online pada 2022 ini bercerai di usia pernikahan mereka seumur jagung.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dilansir dari Koreaboo, Jumat, 3 November 2023, Shin Min Daily News dan Lianhe Wanbao melaporkan pasangan ini merasa jatuh cinta, dan keduanya memutuskan untuk menikah pada 2009.

Ilustrasi berhubungan seks.

Photo :
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pasangan itu tampak bahagia. Sang istri bahkan berencana membeli rumah senilai USD730 ribu atau setara dengan Rp11 miliar untuk mereka tinggali. Sang suami pun meminta untuk kepemilikan bersama sebagai syarat pernikahan mereka.

Setelah menikah dan tinggal bersama, dengan bergabungnya keluarga suami, hubungan mereka mengalami perubahan yang tidak terduga.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sang istri mengajukan gugatan cerai hanya dalam waktu kurang dari dua tahun setelah menikah. Di mana alasan perceraian itu karena sang suami tidak mau melakukan hubungan seksual.

Sang istri mengungkapkan bahwa tidak pernah berhubungan intim selama hubungan mereka. Namun, sang suami mengaku memiliki masalah kesuburan yang membuatnya tidak melakukan hubungan seks meski sudah menikah.

Setelah mengajukan gugatan cerai, sang istri akhirnya mengetahui alasan suaminya memutuskan untuk tidak melakukan hubungan intim.

Ilustrasi sakit kepala usai berhubungan seks.

Photo :
  • Times of India

Ini karena suaminya adalah seorang pria transgender. Sang suami mengakui bahwa dia telah menjalani operasi penegasan gender sebelum pernikahan mereka, itulah sebabnya dia menghindari hubungan seks.

Pengadilan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang diajukan sang istri karena sang suami tidak mengungkapkan identitas transgendernya sebelum menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya