Tragis, SPG Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

Tragis, SPG Nekat Bakar Diri Hingga Tewas di Kota Gorontalo
Sumber :
  • VIVA | Kadek Sugiarta (tvOne)

Gorontalo – Seorang wanita muda bekerja sebagai SPG di salah satu perusahan di Kota Gorontalo tewas usai nekat membakar tubuhnya sendiri menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Wanita berinisial NFA (27), warga asal Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo ini nekat melakukan aksinya pada Senin dini hari 6 November 2023.

“Benar bahwa ada seorang wanita berinisial NFA diduga telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar dirinya menggunakan pertalite yang ada di TKP,” Jelas Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa. Selasa 7 November 2023.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa mengungkapkan bahwa korban ditemukan kritis di depan teras rumah yang berada di Kelurahan Padebuolo usai diduga nekat membakar dirinya sendiri.

Usai menerima laporan dan informasi dari masyarakat, kepala Polsek Kota Timur bersama warga setempat langsung berupaya menolong korban yang sekujur tubuhnya telah terbakar dan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Gorontalo.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Tragis, SPG Nekat Bakar Diri Hingga Tewas di Kota Gorontalo

Photo :
  • VIVA | Kadek Sugiarta (tvOne)

Meskipun telah dilakukan upaya pertolongan kepada korban, pada Selasa dini hari sekitar pukul 03.00, 7 November 2023, korban dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mendalami motif korban melakukan aksi nekat tersebut. Selain itu, petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi guna dimintai keterangan terkait aksi bunuh diri itu.

“Lokasi korban saat terbakar tepat berada di halaman rumah warga yang tak jauh dari rumah kekasih korban,” ujar Ipda Imanuel.

Di lokasi, polisi juga menemukan barang bukti berupa sisa pertalite yang diduga digunakan korban untuk membakar diri. Saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polresta Gorontalo Kota guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Kadek Sugiarta

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya