Heboh, Curhat Perempuan di Bali Ngaku Dianiaya Ojol sampai Babak Belur

Curhat Perempuan Ngaku Dianiaya Ojol sampai Babak Belur
Sumber :
  • Instagram: @lambe_ojol

Bali – Seorang perempuan mengaku jadi korban penganiayaan yang dilakukan oknum pengendara ojek online (ojol) di wilayah Dalung, Bali.

Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

Kisah tersebut ramai jadi sorotan di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @lambe_ojol, Rabu 8 November 2023. Unggahan itu menampilkan tangkap layar curhat pemilik akun Twitter atau X @m3gumii.

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.

Photo :
  • Pixabay
Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Akun itu mengatakan, kejadian bermula saat pengendara ojol mengajak berbicara si penumpang, namun penumpang tersebut tidak direspons lantaran tidak mendengar. Merasa tak direspons, si ojol pun geram.

Akibat merasa ‘dicuekin’, pengendara ojol itu ngamuk saat penumpang memintanya berbelok. Pengendara ojol kemudian membentak dan menghentikan laju sepeda motor untuk meminta si penumpang turun.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

“Temenku ngasih tahu jalan untuk belok, driver sewot dan mulai membentak2 temenku bilang bahwa dia gojek dan tahu jalan, gak perlu untuk kasih tau dia,” tulis narasi unggahan dikutip Rabu, 8 November 2023.

“Di tengah jalan, gojek tiba2 berhenti dan nyuruh temenku turun, dia bilang ‘turun lo, gua ga mau bawa orang sombong diajak ngobrol tapi gak nyaut’,” sambung narasi unggahan.

Penumpang kemudian menjelaskan bahwa selama di perjalanan ia tidak mendengar suara pengendara ojol yang mengajaknya berbicara. Sebab, suara bising angin dan kendaraan ditambah saat itu ia sedang fokus menyelesaikan pekerjaan.

Kendati telah diberi penjelasan, pengendara ojol itu tetap meluapkan amarahnya dengan nada tinggi. Bahkan, dia sampai tega melakukan pemukulan di bagian wajah perempuan tersebut.

“Temenku kabur karena takut dengan ancaman driver, lalu driver secara anarkis dan membabi buta menonjok kepala, muka, pelipis dan badan temanku secara terus2an,” pungkasnya

Akibat pukulan yang diterima di bagian wajah, bibir perempuan tersebut mengalami luka robek dan babak belur di sekitarnya.

Ilustrasi kekerasan.

Photo :
  • Pixabay

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya