Merinding Penampakan Puluhan Ular Nemplok di Pohon

Geger Penampakan Puluhan Ular Nemplok di Pohon
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan penampakan puluhan ular hijau yang lagi nemplok di pohon. Video yang diunggah oleh laman TikTok @.boconganh.1997 itu sudah ditonton hingga puluhan juta kali.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Di dalam video Ular-ular hijau itu tampak berkamuflase dengan pohon yang daunnya punya warna senada.

Geger Penampakan Puluhan Ular Nemplok di Pohon

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Warna kulit mereka yang hijau membuat puluhan ular itu begitu sempurna menyatu dengan rimbunnya dedaunan. Dalam rekaman tersebut, ular-ular hijau itu saling melingkar satu sama lain. Mereka berkumpul di semua sisi pohon. Mulai dari puncak hingga batang yang letaknya di paling bawah pohon.

Rupanya, puluhan ular tersebut bukan berada di daerah dekat pemukiman, melainkan ada di peternakan ular Dong Tam di Kota My Tho, Provinsi Tien Giang, Vietnam.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Peternakan Ular Dong Tam merupakan tempat wisata di mana para wisatawan bisa melihat berbagai jenis ular di sana. Lokasi itu juga menjadi pusat budidaya ular terbesar di Vietnam dan diminati wisatawan.

Melansir dari DNA India, peternakan unik itu memiliki luas 12 hektar dan didedikasikan untuk budidaya ular dan budidaya bahan obat.

Menariknya, alih-alih pohon penghasil buah tradisional, dahan-dahan di taman itu malah dipenuhi ular, sehingga menawarkan pemandangan menawan bagi pengunjung. Dengan lebih dari empat ratus spesies ular berbisa.

Video viral yang menampilkan Peternakan Ular Dong Tam di media sosial telah mengejutkan dan membuat penasaran banyak orang yang sebelumnya tidak menyadari keberadaan taman tersebut. Video tersebut menyoroti permata tersembunyi ini, menyoroti pentingnya baik sebagai fasilitas penelitian maupun daya tarik wisata.

Dedikasi peternakan ini terhadap budidaya ular, penelitian, dan produksi obat-obatan serta penawar gigitan ular patut dipuji. Dalam komentar, banyak yang dibikin merinding dengan penampakan ular hijau tersebut.

"Merinding," tulis netizen dalam kolom komentar.

"Pada awalnya, saya mengira itu semacam buah/sayuran," tulis netizen lainnya.

"Reuni keluarga," timpal netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya