Beraksi Di Kalideres, 2 Pelaku Curanmor Tertangkap Warga Dan Dihajar Massa

Beraksi Di Kalideres, 2 Pelaku Curanmor Tertangkap Warga Dan Dihajar Massa
Sumber :
  • VIVA | Andrew Tito

Kalideres – Polsek Kalideres Jakarta Barat bersama warga, berhasil tangkap 2 orang pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di warung pecel lele, Jln, peta Barat Kalideres Jakarta Barat. Penangkapan dua pencuri tersebut viral di media sosial, dan pelaku sempat menjadi sasaran amuk massa.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Abdul Jana membenarkan kasus penangkapan dua pelaku Curanmor tersebut. "Ya benar, kami mengamankan 2 orang pelaku curanmor berinisial MF (32) dan AM (31)," ujar Abdul Jana dalam keterangannya, Kamis 9 November 2023.

Abdul penangkaoan dua pelaku Curanmor tersebut bermula saat pihaknya menerima adanya laporan adanya pelaku curanmor yang diamankan oleh warga pada hari Rabu 8 November 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

"2 orang pelaku curanmor berinisial MF (32) dan AM (31) sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang kesal akan perbuatan pelaku," ujarnya.

Abdul menambahkan, selain mengamankan dua pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Supra 125 berikut kunci letter T. Hingga kini pelaku yang tertangkap telah dibawa ke Mapolsek Kalideres Jakarta Barat dan dijerat dengan pasal 363 Kuhpidana.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahmya

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Pemilik kendaraan seringkali menjadi korban berbagai tindakan kejahatan, mulai dari pencurian unit hingga komponennya. Salah satu target utama pencuri adalah spion mobil.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024