Edi Darmawan Minta Maaf ke Otto Hasibuan: Maaf Pak Otto, Pak Otto Orang Baik

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin bersama Karni Ilyas
Sumber :
  • Karni Ilyas Club

Jakarta – Otto Hasibuan baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung terkait kasus kopi sianida Jessica Wongso. Hal ini diungkapkan dalam acara Doa Bersama dan Solidaritas untuk Jessica Wongso di sebuah hotel Jakarta.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Namun, kini, Edi Darmawan muncul di depan awak media dengan mengungkapkan permintaan maaf kepada pengacara kondang tersebut. Ia juga mengakui bahwa beberapa waktu lalu sempat menuduh sampai memaki-maki Otto Hasibuan atas kasus tersebut. 

“Pertama saya mau izin dulu minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir, ternyata pak Otto itu orang baik, meskipun saya suka ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau nanggapinnya luar biasa," ungkapnya dilansir dari akun TikTok @asriamelya3.  

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Edi Darmawan Salihin dan Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube tvOneNews

Edi Darmawan sangat mengapresiasi tanggapan Otto Hasibuan ketika dirinya menyerang pengacara Jessica Wongso tersebut. Ayah Mirna Salihin itu mengaku bahwa dirinya malu sudah membicarakan hal yang kurang baik terhadap Otto Hasibuan.  

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

“Pak Otto, maafin saya, meskipun saya lebih tua dari pak Otto, cuman saya jadi malu, seorang Pak Otto bisa maafkan saya hal-hal yang sayanya tidak pantas, dan hari ini mungkin terakhir saya keluar dan kalau bisa terakhir ya jangan ditambahin lagi," kata Edi Darmawan Salihin.

Sementara itu, Edi Darmawan sendiri sempat mengatakan bahwa Otto Hasibuan telah memeras keluarga Jessica Wongso. Hal ini diungkapkan langsung di Depan Karni Ilyas ketika membahas soal kopi sianida. 

"Sampe jual ruko, jual rumah, emaknya Jessica, emangnya saya gak dapet info? Duitnya banyak abis, diperesin sama Otto, nggak dibayar? Hebat dia," kata Ayah Mirna tersebut.

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

“Iya kan mau jalan-jalan dia, gaya kan dia main golf, begini begini, hidupnya glamour, duit dari mana? Kan dari klien. Kalau dia bilang gak bayar, g*bl*k amat dia," katanya lagi.

Bukan hanya itu saja, Edi Darmawan juga menyebut bahwa Otto Hasibuan adalah seorang pembohong karena telah membela Jessica. Ia juga menuduh bahwa Jessica Wongso adalah raja pembohong. 

"Bohong. Udah pasti bohong. Lies. Sama, Jadi, Om-nya tuh yang udah meninggal bohong, Otto sebagai lawernya bohong, emaknya bohong, Jessica-nya raja bohong," ujar Edi Darmawan Salihin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya