Edi Darmawan Ketar-ketir, Sebut Krishna Murti Bertemu Bos TikTok untuk Takedown Video

Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Krishna Murti
Sumber :
  • Instagram: Krishna Murti

Jakarta – Nama Edi Darmawan Salihin tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia karena ia merupakan ayah dari Mirna Salihin korban pembunuhan dengan kopi sianida. Kini, ia kembali jadi topi hangat di media sosial usai melayangkan permintaan maaf ke Otto Hasibuan

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @asriawelya3, Edi Darmawan mengakui bahwa Otto Hasibuan adalah orang yang baik. Ia pun menyesal dulu sempat menuduh hal yang tidak-tidak kepada mertua Jessica Mila tersebut. 

“Pertama saya mau izin dulu minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir, ternyata lawyer Otto Hasibuan itu orang baik, meskipun saya suka ngomong-ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau nanggapinnya luar biasa," ungkap Edi Darmawan.  

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin bersama Karni Ilyas

Photo :
  • Karni Ilyas Club

Edi Darmawan juga sangat mengapresiasi tanggapan Otto Hasibuan ketika dirinya menyerang pengacara Jessica Wongso tersebut. Ayah Mirna Salihin itu mengaku bahwa dirinya malu sudah membicarakan hal yang kurang baik terhadap Otto Hasibuan. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

“Pak Otto, maafin saya, meskipun saya lebih tua dari pak Otto, cuman saya jadi malu, seorang Pak Otto bisa maafkan saya hal-hal yang sayanya tidak pantas, dan hari ini mungkin terakhir saya keluar dan kalau bisa terakhir ya jangan ditambahin lagi," kata Edi Darmawan Salihin.

Lebih lanjut, ia turut menanggapi berbagai video yang muncul di TikTok mengenai kasus Jessica Wongso tersebut. Menurut Edi Darmawan kebanyakan dari video tersebut memperlihatkan narasi kebohongan.

Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Krishna Murti

Photo :
  • Instagram: Krishna Murti

Ayah Mirna Salihin itu bahkan mencatut nama Brigjen Krishna Murti untuk mengatasi berbagai video hoaks yang beredar di TikTok. Ia menyebut bahwa Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri itu sudah berbicara dengan bos TikTok. 

“Sebetulnya buat kita juga pelajaran karena sejak adanya TikTok ini jadi rame ya karena gitu. Dulu kan belum ada TikTok, berbayar itu WIFI, sekarang kan TikTok dari China itu,” kata Edi Darmawan. 

Kalo gak salah kemarin pak Krishna Murti saat rapat dengan ASEAN sudah bicara sama bos TikTok supaya dikasih takedown video karena video ini sudah ngawur nih. Saya digambarin lagi digebukin saya diem aja karena udah tau ini dari TikTok,” paparnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya