Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan hingga Hina Polisi

Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan Jebolan Putri Dirgantara Sulut 2020
Sumber :
  • X: tanyakanrl

Jakarta – Anak Willy Dozan, Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan terhadap perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon, bernama Rinoa Aurora Senduk yang merupakan Putri Dirgantara Sulut tahun 2020.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon itu viral di media sosial setelah diungkap akun menfess @tanyakanrl, pada Kamis, 16 November 2023 pagi.

Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah luka lebam di tangan dan di bagian kaki seorang perempuan yang diduga Rinoa Aurora Senduk.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


Source : Pixabay

“Gais lagi rame di sulawesi utara nih, Putri Dirgantara 2020 jadi korban kekerasan dari pacarnya yg artis, leon dozan. ini harus di viralin biar dia pake baju orenn,” tulis caption unggahan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Selain memperlihatkan luka lebam di tubuh Riona, akun tersebut juga mengunggah potret saat Leon Dozan memanjat bilik toilet wanita.

“Ini ketika aku lari ke toilet karena takut sama dia (Leon). Aku mau telepon mama, tapia da dia di situ. Dia masuk ke toilet perempuan dan memanjat ke atas. untung mama cepat angkat telepon aku jadi dia gak bisa berbuat banyak,” tulis narasi foro tersebut.

Lebih lanjut, akun itu juga membagikan video saat leher Riona dipiting oleh Leon di parkiran mobil. Dalam video itu, Leon juga menghina polisi dengan kata-kata tidak pantas.

“Oh mau dilaporin? Nggak apa-apa, nggak takut. Polisi ajg, polisi ngtd,” teriak Leon ke arah kamera yang digenggam Riona

Sontak kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon terhadap Riona ini pun mendapat sorotan dari warganet dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Melalui Instagram pribadinya, Sahroni mengunggah ulang postingan tersebut dan meminta Kapolri Jenderal Listyo sigit Prabowo menangkap Leon.

“Kereenn nih .... Boleh lah di kasih pelajaran @listyosigitprabowo ...gw yakin amat 1x24 jam ketangkep pastiiiii,” tulis Sahroni

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya