Bukan Buket Bunga, Wisudawan Ini Malah Dapat Buket Warteg

Viral wisudawan dikasih buket nasi warteg
Sumber :
  • TikTok @denmppp

VIVA – Viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang wisudawan mendapatkan hadiah buket tak biasa di hari kelulusannya. Jika umumnya seorang yang wisuda mendapatkan buket bunga, buket snack, hingga bahkan buket uang, berbeda dengan wisudawan yang satu ini. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam video yang diunggah oleh salah satu pengguna di media sosial TikTok, diperlihatkan seorang wisudawan mendapatkan buket berisi nasi bungkus warteg. Bahkan orang yang ada di dalam video tersebut juga sambil memakannya. 

Viral wisudawan dikasih buket nasi warteg

Photo :
  • TikTok @denmppp
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Buket bunga (no)

Buket warteg (yes),” tulis keterangan yang disematkan dalam video yang dikutip dari akun @denmppp pada Jumat, 17 November 2023. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Bahkan diberitahukan juga apa saja isi nasi bungkus dari warteg yang dimasukkan ke dalam buket tersebut. Nasi warteg tersebut berisi nasi dengan lauk telor dadar, usus, dan kentang. 

“telor dadar,usus,kentang,” keterangan yang ditulis dalam caption unggahan. 

Viral wisudawan dikasih buket nasi warteg

Photo :
  • TikTok @denmppp

Dalam video yang diunggah tersebut, sang wisudawan terlihat santai memakan nasi warteg dalam buket yang diduga diberikan oleh teman-temannya. Setelah itu, salah satu temannya juga menambahkan kerupuk di dalam plastik kepada wisudawan yang memakan nasi bungkus warteg tersebut. 

Hingga saat ini, video viral tersebut sudah ditonton sebanyak 2,9 juta kali oleh penonton TikTok, mendapatkan 155 ribu tanda suka, dan lebih dari 3 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Komentar Netizen

Sontak saja, netizen yang melihatnya langsung memberikan berbagai reaksi mereka terhadap video viral tersebut. Berikut ini isi komentarnya. 

“info pesen dmna ini bucket warteg woy, wkwkwk,” kata salah seorang netizen. 

“bucket warteg lebih mengenyangkan daripd sekedar bunga,” saut yang lain. 

“Wisuda (no)

Wiskenyang (yes),” tambah netizen lain yang turut memberi komentar. 

Sejauh ini ini yg paling jauh,” komentar dari netizen lain. 

“bener, wisuda lebih butuh dikasih makanan dari pada dikasih bunga, ngerasain nomer urut belakang berangkat pagi sarapan susu + roti doang. lemes oi,” kata yang lainnya lagi. 

“ide baru jualan buket Nasih rames,” tandas netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya