Viral, Dokter di Bogor Dilaporkan Hilang Misterius saat Hamil 6 Bulan

Qory Ulfiyah Ramayanti (37) dokter yang hilang misterius saat hamil
Sumber :
  • X: @Qory20

Bogor – Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (37) dilaporkan hilang oleh suaminya Willy Sulistio (39) di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin, 13 November 2023 sekitar pukul 09.30 WIB dalam kondisi hamil 6 bulan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar hilangnya Qory ramai jadi sorotan warganet setelah diunggah pertama kali oleh akun X (Twitter) @Qory20 pada Rabu, 15 November kemarin.

Ilustrasi sosok misterius.

Photo :
  • cloudfront.net
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Twitter X please do your magic. Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah 13-11, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu,” tulis keterangan unggahan, dikutip Jumat, 17 November 2023.

Dalam unggahan itu, Willy mengunggah potret Qory serta menyampaikan sejumlah ciri-ciri fisiknya. Willy mengaku khawatir sebab sang istri meninggalkan rumah tanpa membawa uang, ponsel dan tanda pengenal.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Cepat pulang Bunda! Kue ultah belum dipotong, kado belum dibuka, Garuda harus dioperasi. Aku dan anak-anak tiga terus mencarimu!” demikian narasi unggahan tersebut.

Willy mengaku bingung mencari keberadaan istri yang sudah dinikahinya selama 12 tahun, karena Qory tidak ada keluarga yang berada di wilayah Cibinong, Bogor.

Warganet curiga dengan Willy

Semenjak kabar hilangnya Dokter Qory ramai dibahas di berbagai platform media sosial. Tidak sedikit warganet yang malah menaruh curiga kepada Willy.

Ilustrasi orang hilang

Photo :

Sejumlah warganet mengasumsikan pertengkaran antara Willy dan Qory sudah menjurus pada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Jangan-jangan, ini cuma alibi suami utk nutupin kejadian besar yg sebenarnya terjadi sblm dr Qory dinyatakan hilang oleh suami :) secara dia nggak berani lapor polisi, padahal udh 3 hari hilang,” timpal warganet

“Dari crime story yg sering saya tonton sih emang hal2 semacam ini cuma buat nutupin kejadian sebenarnya dan kebanyakan kejahatan dilakukan oleh orang terdekat,semoga saja enggak ya dan semoga cepet ketemu,” ungkap warganet

Merespons tudingan warganet, Willy mengatakan bahwa dirinya sudah membuat laporan terkait hilangnya sang istri ke Polsek Cibinong pada Selasa, 14 November 2023.

Laporan kepolisian itu tertuang dalam surat laporan orang hilang No.pol. SKOH /50/XI/2023/Sek.Cibinong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya