Souvenir Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Piring Hermes Seharga Rp 2,8 Juta

Piring Hermes Jadi Souvenir di Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya – Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 mendadak jadi sorotan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pernikahan keduanya disorot lantaran sederet kemewahan yang dijumpai di dalamnya. Mulai dari dekorasi bunga seharga Rp75 miliar, mengundang artis papan atas Indonesia dan internasional serta yang tak kalah menarik adalah souvenir yang mereka bagikan.

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dilihat melalui unggahan akun TikTok @imelvilentcia dan @lidoautocar terungkap Ryan dan Gwen membagikan para tamu undangan souvenir berupa piring cantik dari brand asal Prancis, Hermes.

Terlihat piring tersebut diletakkan di dalam packaging atau box berwarna oranye bertuliskan Ryan dan Gwen. Piring tersebut didominasi warna abu-abu serta terdapat huruf H di tengahnya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dilansir dari laman Hermes, Senin 20 November 2023 piring itu ialah ‘Mosaique au 24 platinum dessert plate’ yang dijual seharga 180 dolar AS atau setara Rp 2,8 juta rupiah.

Dalam historis-nya piring ber-diameter 8,3” ini diperuntukkan untuk hidangan pencuci mulut. Adapun, desainnya terinspirasi dari mozaik Art Deco.

Informasi dihimpun dari beberapa sumber, dalam pesta pernikahan ini, Ryan dan Gwen mengundang sebanyak 2000 tamu, termasuk sederet artis Tanah Air hingga internasional untuk tampil di momen spesial mereka.

Sederet artis Tanah Air yang hadir adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang diberi tugas menjadi pembawa acara. Selain itu, ada juga nama lain seperti Raisa, Afgan, Wika Salim, Via Valen dan masih banyak lagi.

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden di pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram

Adapun, sederet artis internasional yang turut meramaikan acara tersebut yakni Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone.

Nicole Scherzinger yang merupakan lead singer grup Pussycat Dolls membawakan beberapa tembang lawas seperti I Have Nothing dan Reflection.

Sementara Brian Mc Fadden dan Keith Duffy, yang kini menjadi duo grup bernama Boyzlife membawakan lagu Picture of You dan Marry Your Daughter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya