Ganas! Sekelompok Monyet India Membunuh Anak 10 Tahun dengan Merobek Ususnya

Serangan monyet di India
Sumber :
  • New York Post

VIVA Trending – Jika biasanya berita mengenai serangan hewan buas menyangkut singa, macan atau hiu, kini primate monyet termasuk dalam kategori tersebut.

Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

Sekelompok monyet ganas yang meneror sebuah kota di India kembali berulah. Kali ini, sekelompok monyet tersebut membunuh seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dengan merobek ususnya.

Dipak Thakor, sedang bermain dengan teman-temannya di desa kecil Salki ketika dia diserang oleh sekelompok monyet yang terkenal kejam, dengan salah satu hewan tersebut menancapkan cakarnya ke anak laki-laki tersebut dan merobek ususnya.

List of Countries with the Most Widows

Populasi Monyet di India

Photo :
  • msn

Thakor sempat dilarikan ke rumah sakit setelah serangan itu tetapi tragisnya dokter tidak dapat menyelamatkan nyawanya. “Ususnya robek akibat serangan itu. Dia bergegas (kembali) ke rumahnya dan dibawa ke rumah sakit di mana dokter menyatakan dia meninggal pada saat kedatangan,” kata seorang pejabat setempat dalam sebuah pernyataan, menurut laporan dari The Sun, Senin, 20 November 2023.

Knowing the World's Largest Lift: Can Accommodate 235 People Per Trip

Monyet-monyet yang bertanggung jawab atas kematian anak laki-laki tersebut melarikan diri setelah warga mengejarnya dan bertanggung jawab atas beberapa serangan, dan pejabat tersebut mengatakan bahwa tragedi terbaru adalah “serangan ketiga yang dilakukan monyet di desa tersebut dalam waktu seminggu.”

Vishal Chaudhary, seorang pejabat hutan di Salki, mengatakan para pejabat telah berusaha memburu apa yang digambarkan sebagai “pasukan besar” monyet dan sejauh ini telah berhasil menangkap beberapa monyet.

Serangan monyet di India

Photo :
  • New York Post

“Kami telah menyelamatkan dua lutung dalam satu minggu terakhir, dan menyiapkan kandang untuk menjebak lutung lainnya,” kata Chaudhary, menurut laporan tersebut. “Ada sekelompok besar monyet di desa itu, termasuk empat orang dewasa yang terlibat dalam serangan dalam satu minggu terakhir. Dua di antaranya telah diselamatkan. Upaya sedang dilakukan untuk mengurung monyet yang lain,” lanjutnya.

Menurut laporan, pertemuan berbahaya dengan monyet bukanlah hal yang jarang terjadi di India. Awal tahun ini, seorang anak laki-laki berusia 3 tahun diculik oleh seekor monyet yang membawa anak tersebut ke atas tebing. Dalam kasus tersebut, polisi melakukan pencarian selama beberapa jam dan berhasil menemukan anak tersebut dan mengembalikannya dengan selamat kepada orang tuanya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya