Momen Sweet Andika Perkasa dan Istri Rayakan Anniversary ke-31

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika
Sumber :
  • Instagram @jenderaltniandikaperkasa

Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dan sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono atau akrab disapa Hetty Andika Perkasa baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-31 pada baru-baru ini. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Momen tersebut dibagikan oleh Andika Perkasa dan istri melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah unggahan, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tersebut memperlihatkan momen perayaan anniversary bersama istri, keluarga dan kerabat-kerabatnya. 

Andika Perkasa dan istri rayakan anniversari ke-31

Photo :
  • Instagram @jenderaltniandikaperkasa
5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Tak hanya mengunggah foto momen-momen anniversary mereka, Andika Perkasa juga memberikan ucapan manis kepada sang istri yang telah bersamanya selama 31 tahun hingga saat ini. 

“Kepada sosok yang telah menjadi sandaran, inspirasiku, dan cintaku yang terbesar, happy anniversary! 31 tahun yang lalu, kita berjanji cinta satu sama lain, dan sejak itu, perjalanan kita sungguh luar biasa,” tulisnya yang dikutip dari akun @jenderaltniandikaperkasa yang dikutip pada Selasa, 21 November 2023. 

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika

Photo :
  • Instagram @jenderaltniandikaperkasa

“Saat kita merayakan tonggak ini, hatiku dipenuhi rasa syukur untuk momen-momen bersama yang telah membentuk kita dan banyak lagi momen yang akan terungkap di masa depan,” sambungnya. 

Dalam unggahan tersebut terdapat momen saat Jenderal (purn) Andika Perkasa dan istri sedang memotong kue anniversary berbentuk hati bersama. Ada juga momen saat mereka berdua saling menyuapi dan sedang karaoke bersama dengan keluarga serta kerabat. 

Selain diunggah di feeds, momen anniversary ke-31 pasangan ini juga diunggah di Instagram Story. Seperti diketahui, pasangan ini memang dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan penuh dengan keromantisan. 

Komentar Netizen

Perayaan hari jadi pernikahan Andika Perkasa dan Hetty Andika pun menarik perhatian netizen yang memberikan respon mereka melalui kolom komentar unggahan tersebut. 

“Happy Anniversary pak & Ibu Barakallah,” doa dari salah seorang netizen. 

“perfact couple,” saut netizen lain yang memuji pasangan ini.  

“Masya Allah happy anniversary Bapak Ibu ...pasangan tergemush. Happily ever after,” komentar netizen lain. 

“MasyaAllah,Happy anniversarry bapak ibu selalu suka tatapan ibu ke bapak sweet banget liat nya,” tandas yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya