Viral Momen Haru Pernikahan Pasangan Tunarungu, Ijab Kabul Pakai Bahasa Isyarat

Momen haru di pernikahan pasangan tunarungu
Sumber :
  • Instagram @sindanskuy

Jakarta – Viral video haru berisi momen pernikahan dari seorang yang tunarungu. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pengantin pria sedang melakukan ijab kabul dengan menggunakan bahasa isyarat di depan penghulu.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Video tersebut diunggah oleh sang photographer melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan video tersebut, diperlihatkan bagaimana momen-momen pernikahan penuh haru tersebut.

Momen haru di pernikahan pasangan tunarungu

Photo :
  • Instagram @sidanskuy
Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

“Dibalik layar moment haru wedding @zikrikbr5 & @salsabahadara_1805,” keterangan yang ditulis oleh sang photographer, dikutip dari akun Instagram @sidanskuy pada Kamis, 23 November 2023. 

Pengantin pria tersebut diketahui bernama Zikri, sementara pengantin wanita bernama Salsa. Dalam video tersebut, pengantin pria membacakan ijab kabul dengan bahasa isyarat yang membuat banyak orang terharu, begitu pula dengan photographer-nya.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Momen haru di pernikahan pasangan tunarungu

Photo :
  • Instagram @sindanskuy

Sang photographer juga diketahui sempat belajar bahasa isyarat sedikit sebelum acara pernikahan berlangsung agar bisa berkomunikasi dengan pengantin pria yang mengalami tunarungu. 

Selain suami, wanita yang kini telah sah menjadi istrinya itu juga ternyata adalah seorang tunarungu. Sehingga momen pernikahannya menjadi sangat berarti untuk mereka. Keduanya menikah pada 6 November 2023. 

“Selamat menikah. Rasa air mata yg nangis menjadi bahagia adalah hidupku. Alhamdulillah untuk segala proses yang telah dilalui, terasa mudah karena tidak sendiri, terima kasih yang sangat banyak untuk keluarga serta banyak pihak yang sudah ikut serta membantu melancarkan hari yang sangat kami nanti - nantikan ini.  Bismillahirahmanirahim untuk memulai perjalanan nan panjang, ibadah terpanjang, serta waktu panjang untuk berproses bersama (senin 06 november 2023),” keterangan yang ditulis pengantin wanita dalam akun Instagramnya @salsabahadara_1805. 

Komentar Netizen

“Terharu liatnya.”

“Terharu liatnya, Semoga bahagia selalu.”

“ke inget drakor twinkling watermelon.”

“langgeengg yaa manten. Terharu nontonnya.”

“Ini namanya saling melengkapi jdi mau nangis.”

“Mulut nya tidak pernah berkata kasar , telinganya tidak pernah mendengar keburukan. the couple goes to jannah.”

“Allah menjaga pendengaran mba salsa supaya tidak mendengarkan hal" yg kurang baik menurut allah, dan menjaga mulut mas zikri dari pembicaraan yg tidak pantas di bicarakan, karna mulut dan telinga merupakan sumber maksiat. Semoga allah menjaga kluarga kalian.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya