Viral Seorang Wanita Orgasme Hebat Ditengah Konser, Kok Bisa?

Ilustrasi konser musik.
Sumber :
  • Freepik/wirestock

Amerikas Serikat – Belum lama ini Seorang wanita mengalami orgasme hebat di seluruh tubuh saat menonton konser musik klasik di Los Angeles Philharmonic, Amerika Serikat (AS).

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Meski wanita itu menjadi tontonan para penonton, konser tetap dilanjutkan dengan seolah-olah tidak terganggu. Sebuah klip audio yang dimaksudkan untuk mengabadikan momen orgasme wanita itu telah menjadi viral.

Orgasme pada wanita

Photo :
  • inmagine
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dilansir dari New York Post, Kamis, 23 November 2023, hal itu terjadi selama gerakan kedua dari penampilan Simfoni Ke-5 Tchaikovsky di Walt Disney Concert Hall. Kemudian beberapa penonton konser menceritakan momen klimaks wanita yang tidak disebutkan namanya itu pada konser hari Jumat.

Wanita itu berada sebuah balkon di Walt Disney Concert Hall yang penuh sesak. "Semua orang berpaling untuk melihat apa yang terjadi," kata Molly Grant, yang duduk di dekat wanita yang sangat gembira itu, kepada Los Angeles Times.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Saya melihat perempuan tersebut setelah itu terjadi, dan saya berasumsi bahwa dia... mengalami orgasme karena dia terengah-engah, dan pasangannya tersenyum dan menatapnya—seperti upaya untuk tidak mempermalukannya," katanya.

“Itu sangat indah,” imbuh Grant. Komposer Inggris Magnus Fiennes, saudara aktor Ralph Fiennes, juga hadir. "Seorang wanita di antara penonton mengalami orgasme yang keras dan seluruh tubuh selama gerakan kedua [Simfoni] Ke-5...Band melanjutkan dengan sopan," katanya di Twitter.

Namun, beberapa pengguna media sosial menyatakan keraguan mereka tentang kejadian tersebut, dengan salah satu yang hadir dalam konser mengatakan bahwa wanita tersebut memiliki keadaan darurat medis.

Fiennes bersikeras; "Itu benar-benar terjadi." Dia mengaku menjalankan semua kemungkinan skenario. “Berdekatan dan memiliki tidak kurang dari delapan teman lain yang kebetulan hadir—semuanya telah mencapai kesimpulan yang sama. Dia tetap tinggal selama sisa pertunjukan, sikapnya menjadi bukti. Pengambilan saya yang dikuatkan hanyalah sebuah pengamatan. Respek tetap terjaga,” ujarnya.

Menurut survei, hanya 10 persen wanita yang bisa dengan mudah mencapai orgasme.

Photo :
  • dok. pixabay

Wartawan Jocelyn Silver menulis di Twitter bahwa teman-temannya mengatakan; "Wanita itu mendapatkan orgasme yang menakjubkan, hingga seluruh orkestra berhenti bermain. Beberapa orang benar-benar tahu bagaimana hidup," katanya.

Namun, pianis klasik Sharon Su mengatakan konser tidak terhenti. "Memeriksa dengan seseorang yang bekerja di LA Phil dan mereka mengonfirmasi bahwa insiden itu nyata dan bahwa orkestra tidak berhenti bermain selama Tchaikovsky ke-5," tulisnya di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya