8 Akun Tentara Israel IDF yang Diserang Netizen Indonesia, Ada yang Sampe Jiper!

VIVA Militer: Tentara wanita Israel
Sumber :
  • middleeasteye.net

Jakarta – Israel hingga saat ini masih terus melakukan penyerangan keji kepada masyarakat, anak-anak dan perempuan Palestina di Jalur Gaza, hal itu dilakukan oleh tentara Israel.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Netizen Indonesia saat ini sedang disibukkan dengan menyerang sejumlah akun media sosial milik pasukan pertahanan Israel (IDF). Menurut Netizen, menyerang akun-akun media sosial pribadi tentara Israel dapat menurunkan kepercayaan diri mereka dan mengganggu mental mereka dalam berperang melawan Hamas.

VIVA Militer: Tentara wanita Israel

Photo :
  • npr.org
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Para warganet beramai-ramai melakukan lontaran kebencian dan hujatan terhadap akun media sosial tentara zionis Israel.

Warganet mempercayai serangan secara mental terhadap tentara IDF dapat membuat mereka mental mereka terguncang, selain itu hal ini juga merupakan salah satu bentuk pembelaan warganet terhadap Palestina walaupun hanya menggunakan kekuatan jari dan kuota internet saja.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Akun-akun media sosial Instagram milik tentara Israel disebarkan oleh pengguna akun @Greschinov di sosial media X (twitter). Tidak hanya disebarkan, @Greschinov juga membuat daftar list akun-akun Instagram tentara Israel agar memudahkan netizen menyerbu akun-akun tersebut.

Dilansir dari akun media sosial X @Greschinov, inilah daftar deretan akun Instagram tentara Israel yang mendapat bom hujatan dari netizen Indonesia:

1. Shmuel Assouline

Akun instagram @shmuel.assuline ini jadi salah satu akun yang belum bersifat pribadi untuk saat ini. Akun yang memiliki 419 pengikut ini, telah diserbu oleh banyak komentar negatif.

Contohnya seperti, "From the river to the sea, Palestine will be free" yang ditulis oleh pengguna akun @melamaull. "Million people in this world will always hate your country. Free Palestine" tulis pengguna akun @sunajisuna.

2. Edensissonn

Akun Instagram dengan nama pengguna Edensissonn adalah salah satu akun yang menerima hujatan paling banyak dari netizen Indonesia. Saking kesalnya dengan Netizen Indonesia, Eden melaporkan hujatan yang ia terima ini ke kepolisian Israel.

Bukannya takut, Netizen Indonesia termasuk @Greschinov malah ketawa dan berkomentar di X jika tindakan Eden membuat ia semakin “dirujak” oleh warganet.

3. Meri Kogan

VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF)

Photo :
  • middleeastmonitor.com

Akun @meri_kogan yang diketahui merupakan salah satu wanita yang bertugas di pasukan keamanan Israel juga mendapat serangan verbal dari warganet Indonesia.

Dalam akun yang memiliki 36,6 ribu pengikut ini, terdapat komentar "Let's having a discussion. What is your favorite drink? Ah wait, I know. Your fav drink is only bloods of innocent people right? Yooo" dari pengguna akun @samiaabrj.

4. Yaelderii

Yaelderii merupakan salah satu akun instagram tentara Israel yang juga mendapatkan ribuan hujatan dari warganet. Dipostingan terakhirnya, iya mendapatkan kurang lebih 23.632 komentar yang kebanyakan berisi hujatan dari netizen Indonesia.

5. Diklalo R

Akun @diklalo_r diketahui merupakan akun dari petugas wanita IDF. Itu diketahui dari postingannya yang memperlihatkan ketika dirinya tengah bertugas. Namun dalam fitur komentar akun ini sempat dimatikan.

6. Michal Matzof

Anggota IDF lainnya yang kenal mental oleh hujatan Netizen Indonesia adalah Michal_matzof. Michal membuat video yang menyatakan kemarahannya terhadap netizen Indonesia. Dalam Videonya dia berkata bahwa “ini membuatku gila” yang merujuk pada hujatan dari netizen Indonesia yang ia terima.

7. Yoyodarp

VIVA Militer: Tentara Israel

Photo :
  • hindustantimes.com

Akun @yoyodarp ini juga jadi salah satu akun instagram yang terkena serang netizen Indonesia. Bahkan pengguna akun tersebut sempat mengeluh terhadap banyaknya orang pro-Palestina yang menghujat dirinya. Itu diketahui melalui tangkapan layar Instagram Story miliknya yang viral di internet.

8. Ilyael Deril

Akun @yaelderii ini juga diketahui milik wanita yang bertugas sebagai tentara IDF. Akun ini juga jadi salah satu yang tidak bersifat pribadi, karena itu mulai banyak komentar negatif yang ditemukan. Misalnya seperti, "Dancing after killed so many children", yang ditulis oleh pengguna akun @bundahaidar11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya