Viral Terekam Pria Kencing di dalam Kereta MRT Penuh Penumpang

Terekam Pria Kencing di dalam Kereta Penuh Penumpang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Hongkong – Beredar di sosial media sebuah video yang menunjukkan seorang pria melakukan aksi gila, yaitu buang air kecil atau kencing di dalam sebuah kereta. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @.info.negeri dan viral. 

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

“PENUMPANG PRIA BUANG AIR KECIL DI DALAM KERETA MTR.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Terekam Pria Kencing di dalam Kereta Penuh Penumpang

Photo :
  • Tangkapan Layar
Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Terlihdat di dalam video seorang pria yang memakai jaket abu-abu bercelana jins yang sudah terbuka bagian depannya, kemudian Ia yang berdiri di depan pintu kereta terlihat kencing di sana.

Dilansir dari dimsumdaily.hk, Minggu, 26 November 2023, kejadian tersebut pelaku tidak mempedulikan lingkungan sekitarnya. Insiden tersebut terjadi di kereta tujuan Central, di mana pria tersebut memposisikan dirinya di dekat pegangan tangan di tengah kompartemen.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Dengan tangan kirinya mencengkeram pegangan erat-erat, ia membuka ritsleting celananya dengan tangan kanan dan mulai buang air kecil. Saat kereta melaju kencang untuk berangkat dari stasiun, tubuh pria itu bergoyang, dan aliran air seni muncrat ke lantai.

Setelah selesai, dia tampak berhati-hati agar tidak menginjak air seni dan segera menyingkir untuk menyesuaikan celananya.

Pengunggah video menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di kereta MTR hongkong pada sabtu pagi kemarin.

“Penumpang pria ketahuan buang air kecil di tempat umum di dalam kompartemen kereta MTR Hong Kong -08:47 Sabtu 25 November.” Tulis keteranan pengunggah.

Dilansir dari sumber yang sama, Saat kejadian, banyak penumpang perempuan duduk di belakangnya.tapi Nampaknya penumpang pria dan wanita lain asyik menggunakan ponselnya dan seolah tak sadar akan kelakuan menjijikkan pria tersebut.

tindakan pria tersebut berpotensi melanggar Peraturan MTR Hong Kong. Netizen mengungkapkan kemarahan mereka dalam komentar tersebut, mengkritik pria tersebut karena kurangnya kesopanan, perilaku tidak higienis, dan kesusahan yang bisa timbulkan pada penumpang lain di kereta.

Tentu video yang dibagikan itu mengundang banyk komentar netizen yang mengiri jika lelaki yang melakukan tindakan itu merupakan ODGJ (orang dalm gangguan jiwa):

“Ihh gak malu, Odgj ?” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Blm minum obat kali ya. . Gilanya kumat dlm kreta.” Tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya