Lagi, Viral Duta Sheila On 7 Jadi MC Plus Nyanyi di Sebuah Kondangan

Viral Duta Sheila On 7 Jadi MC Plus Nyanyi di Sebuah Kondangan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Yogyakarta – Sebelumnya pada pertengahan bulan Juli 2023 lalu, vokalis Sheila On 7 sempat geger di sosial media karena nyanyi di sebuah acara pernikahan pernikahan. Kali ini, lagi-lagi dirinya membuat heboh jagat media karena nyanyi plus jadi MC di acar pernikahan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Momen itu terekam dan dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok @.jogjafooddestination, Minggu, 26 November 2023 dan viral.

Viral Duta Sheila On 7 Jadi MC Plus Nyanyi di Sebuah Kondangan

Photo :
  • Tangkapan Layar
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Emang boleh, MC sama Penyanyi udah include.”  Tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat Duta yang memakai baju adat Jawa (beskap) berwarna hitam, dengan bawahan batik dan juga blangkon yang menutupi kepalanya. Ia memegang mic dan berbicara layaknya MC.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Duta kemudian mempersilahkan kedua mempelai untuk saling bertatapan dan berpegang tangan. Tentu, saat Vokalis itu mengintruksikan hal tersebut, riuh gemuruh sorakkan kagum para tamu yang hadi di pernikahan itu pecah.

“Dipersilahkan kepada mempelai, untuk saling bertatap-tatapan. Silahkan di tatap mempelainya. Sambil dipegang kedua tangannya.” Ujar Duta kea rah panggung mempelai yang memakai dresscode nuansa merah muda.

Di akhir video Duta dan kedua mempelai nyanyi bersama dengan lagu “Hari bersamanya”. Duta sangat terlihat on power saat bernyanyi bersama kedua mempelai.

Keseruan acara tersebut terlihat para tamu undangan sangat menikmati penampilan Duta dan kedua mempelai. Perekam video memuji Duta Sheila on 7 yang selalu rendah hati:

Sukses selalu mas duta yang selalu rendah hati.” Ujar keterangan pengunggah video.

Lantas video itu juga banjir pujian dari netizen dan banyak netizen yang ingin ikut datang kondangan untuk menikmati musik yang dinyanyikan Duta Sheila on 7:

egk rugi aku nganterin ibuk kondangan jauh jauh, bisa liat konser e pak duta tanpa war tiket.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

duuuh mimpi apa itu pengantin dan yg punya hajat. ada pak duta yg jadi MC dan yg menghibur tamu.” Tulis netizen lain.

Paket lengkap MC, Domas, EO, tarik piring, gelas, lemper, tata lagu, tata musik plus nyumbang nyanyi 1 kaset.” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya