Viral Pembunuhan Pria Lanjut Usia di Babelan Bekasi, Diduga Digorok Keponakannya

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa.

Bekasi – Kabar mengenaskan datang dari Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 25 November 2023 lalu. Bagaimana tidak, seorang pria lanjut usia alias lansia berusia 76 tahun harus tewas dibunuh oleh seorang pria yang diduga keponakannya sendiri. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Menurut keterangan sumber, pelaku membunuh korban dengan cara mengenaskan yaitu menggorok bagian lehernya dengan senjata tajam berupa golok. Singkat cerita, awalnya saat korban berinisial S tersebut pulang dari mengunjungi kerabatnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Saat sang korban pembunuhan itu hampir tiba di rumah, tiba-tiba pria paruh baya itu datang menghampiri sang korban dan langsung menghabihi nyawa pria lansia itu dengan menggorok habis lehernya.

"Saya lagi duduk di bale, tiba-tiba ada warga teriak 'Bapak Mantri jatuh', pas saya nyampe di lokasi, Pak Mantri udah jatuh terlentang, saya lihat lehernya udah ada luka sayat, darahnya udah ngucur," kata Niming (70), warga setempat mengutip pernyataan salah satu sumber.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Saat mendengar suara tersebut, saksi mata mengungkapkan bahwa korban dan pelaku pembunuhan itu masih memiliki hubungan saudara. Lebih lanjut, rumah pelaku dan korban saling berdekatan.

"Masih saudara, rumahnya juga deket, kalau korban sehari-hari kerjanya ya cuma tani aja," kata saksi mata.

Bermula dari Cekcok Mulut

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • Pixabay

Menurut pihak keluarga dan warga setempat bahwa, kedua pria tersebut sempat memiliki masalah hingga terlibat cekcok mulut.

"Ini (korban) masih saudara (dengan pelaku), orang tua ini, dulu cekcok tapi udah baikan, dia (korban) mungkin mikirnya udah baikan, tapi enggak tahunya dia (pelaku) dendam," kata  adik kandung korban, Maish (53).

Pelaku Melarikan Diri

Setelah berhasil merengut nyawa keponakannya sendiri, pria paruh baya itu langsung melarikan diri untuk menghilangkan jejaknya. Namun, hal tersebut sulit untuk ditutup-tutupi. Mengingat, sebelumnya telah terjadi cekcok antara pelaku dan korban.

Keluarga Berharap Pelaku Ditahan

Imbas dari kejadian mengenaskan hingga merenggut nyawa keluarganya ini, membuat pihak yang bersangkutan ingin sang pelaku segera ditangkap oleh pihak yang berwajib. Tidak peduli masih saudara atau bukan, pihak keluarga ingin pria paruh baya itu dihukum penjara.

Pihak keluarga khawatir, jika kedepannya pelaku masih berkeliaran hingga mengancam korban lainnya dari pihak keluarga.

"Pelaku harus dihukum yang setimpal, saudara saya mati dibunuh, kalau udah ditangkap jangan sampai keluar penjara, kalau keluar penjara entar anak ponakan saya dibunuh lagi sama dia," terangnya.

Kini pihak yang berwajib telah mengamankan bukti senjata tajam yang diduga digunakan sang pelaku untuk melancarkan misinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya