Viral Iklan Susu Formula di Televisi, Endingnya Plot Twist: Apresiasi ke Tim Kreatif Prabowo

Iklan susu Prabowo
Sumber :
  • TiKTok

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan penampakan sebuah iklan susu formula yang menuai perdebatan publik maupun warganet. Dikira iklan susu formula seperti pada umumnya, video tersebut justru memperlihatkan ending alias akhir yang bikin melongo.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Di mana dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @viralberitavideo pada 17 November 2023 lalu ini memperlihatkan penampakan sebuah kampanye yang terbilang unik dan beda dari biasanya. 

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Dilakukan oleh pasangan calon wakil Presiden dan calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, iklan televisi satu ini sukses bikin publik maupun warganet kena prank.

Pasalnya bukan iklan susu formula sungguhan, melainkan bagian dari aksi kampanye yang dilakukan tim kreatif Prabowo-Gibran menuju Pilpres 2024 mendatang. Iklan yang berisikan kampanye tersebut menuai sorotan warganet di media sosial, usai melibatkan anak-anak dalam proses pembuatannya tersebut.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Iklan susu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini pun sontak menimbulkan perdebatan dari sejumlah pihak. Bahkan, hingga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mengambil tindakan untuk menyikapi adanya iklan tersebut.


Reaksi Warganet

Iklan susu berdurasi 30 detik itu menampilkan Prabowo dan Gibran bersama anak-anak sontak menuai reaksi hingga perdebat warganet di media sosial 

"Apresiasi ke tim kreatifnya. Akhirnya ada kampanye yang ga boring," tulis warganet.

“iklannya keren bangett, yang masalahin emang adzan maghrib apa kabar?” kata lainnya.

”keknya buat iklannya dari power point deh bagus banget,” sahut lainnya.

"programnya bagus, tp kira1 kalo ter realisasi siapa ya yg kena skandal korupsi program ini," seru lainnya.

"Nomor 1 katanya gaji PNS naik, nomor 2 makan siang gratis, nomor 3 sama kaya yg nomor 1 cuma tambah investasi ajah katanya, kalo dari akal kebutuhan saat ini, SAAT INI nomor 2 lebih masuk akal mencegah kurang gizi dan jajan sembarangan buat anak," tandas pengguna lainnya.

"Ini sangat di perlukan untuk meningkatkan sdm di indonesia,semoga programnua bisa jalan di indonesia bukan hanya di jawa,saya yg tinggal di luar jawa melihat anak2 skrg rata2 iqnya rendah kebanykan memanh org yg susah untuk makan dan kekurangan gizi," tandas lainnya.

"Semenjak ada gibran skarang kampanye beliau kekinian dan lebih seru gak kek dulu kampanye kebencian," tulis pengguna media sosial lain.

"brandingnya dipegang anak-anak muda," tulis lainnya.

"Kampanye digital untuk digital citizen," tulis warganet lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya