Sama-sama Polisi, Ibu dan Anak Razia Bareng Sambil Gelendotan

Sama-sama Polisi, Ibu dan Anak Razia Bareng Sambil Gelendotan
Sumber :
  • Tiktok: @hennyspdtwap

Lampung – Interaksi manis antara ibu dan anak memang kerap bikin melting. Seperti yang dilakukan Iptu Heny dan buah hatinya Bripda Edward saat piket malam di Polda Lampung.

Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Kendati sedang bertugas, sang putra tak segan gelendotan manja di pundak ibunya. Kendati dmeikian, Edward sedikit malu-malu lantaran jadi pusat perhatian teman-temannya.

Heboh Oknum Polisi di Bulukumba Diduga Paksa Remaja Ngaku Jadi Kurir Narkoba

Momen tersebut viral di media sosial setelah dibagikan pertama kali oleh akun TikTok Heny @hennyspdtwap pada Senin, 27 November 2023.

“Razia bareng anak. (kata dia) ‘jangan video ndah, malu banyak senior abang’. Tetep aja senang emaknya gangguin anaknya,” tulis Iptu Heny, dikutip Selasa, 28 November 2023.

Polisi Bakal Periksa Operator Bus Kecelakaan Maut di Subang

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut tampak Iptu Heny memakai baret biru menandakan ia adalah seorang Provos. Adapun sang anak, Bripda Edward bertugas sebagai Ditsamapta Polda Lampung.

“Kita mau piket malam ya bang?” ucap Heny sambil mengarahkan kamera ke arah Edward.

“Kok malu sih bang, sini bang bunda video. (halo guys) bunda lagi piket malem berdua abang,” ucap Heny sambil menyorot buah hatinya.

Dari raut wajahnya, Iptu Heny tampak sangat bahagia bisa bertugas bersama sang anak di kepolisian. Adapun, Edward juga demikian, namun lantaran malu dilihat teman-temannya ia tampak sedikit menjaga jarak dengan ibunya.

Polda Lampung

Photo :
  • Google Maps

Sontak momen keakraban ibu dan anak ini pun mendapat sorotan dari warganet. Pada kolom komentar, tidak sedikit yang mendoakan agar Iptu Heny dan Edward dapat kesempatan bertugas bersama.

“Semoga bisa piket bareng terus bun,” komentar salah seorang warganet.

“Hahaha anaknya kerja ketemu Propam, Pulang ketemu Propam,” celetuk warganet.

“ga enak banget ya bang dipantau 24jam sama propam, ntah di rumah ataupun lagi tugas,” tulis warganet.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya