Kembali Berulah, Dewi Bulan Pertanyakan Allah Hanya Bisa Berbahasa Arab

Dewi Bulan, sosok yang hina Nabi Muhammad SAW
Sumber :
  • TikTok @dewibulanusa

Amerika Serikat – Dewi Bulan kembali muncul dengan video kontroversialnya di media sosial. Wanita asal Indonesia yang menetap di Amerika Serikat tersebut tak hanya menantang Allah SWT, tetapi juga menggulirkan pertanyaan kontroversial mengenai kemampuan Allah dalam berbahasa.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Wanita yang diketahui bernama asli Suniti tersebut mempertanyakan tentang Allah yang menurutnya hanya bisa berbahasa Arab. Padahal, menurutnya ada banyak sekali bahasa di dunia.

Dewi Bulan, sosok yang hina Nabi Muhammad SAW

Photo :
  • TikTok @dewibulanusa
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

“Bagaimana mungkin kalian punya Allah yang hanya bisa berbahasa Arab. Apakah mungkin Allah kalian bisa berbahasa Tegal? Lah inyong aja bisa bahasa Tegal, ko Allah gak bisa?” kata Dewi Bulan yang dikutip dari videonya di akun TikTok @dewibulanusa pada Rabu, 29 November 2023. 

Sementara itu, Dewi Bulan menyebut bahwa Tuhan dalam agamanya seperti Abraham, Isac, Jacob, dan Israel bisa berbagai bahasa dan menyebutnya sebagai Allah segala bangsa. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Dewi Bulan, sosok yang hina Nabi Muhammad SAW

Photo :
  • TikTok @dewibulanusa

“Kalau Allah kita, Allah Abraham, Isac, dan Jacob, dan Israel bisa berbagai segala bahasa. Bahasa Jawa bisa, bahasa Sunda bisa, bahasa Batak pun bisa bahasa Ambon pun bisa, bahasa Mandarin pun bisa, karena Allah kita adalah Allah segala bangsa,” lanjutnya. 

Sebelumnya, Dewi Bulan yang diketahui sebagai seorang Nasrani, telah menantang keberadaan Allah dan kini kembali melakukannya. Ia mengajukan tantangan kepada Allah, mempertanyakan apakah Allah bisa menghancurkan hidupnya dalam waktu satu bulan. Namun, sebelum melontarkan tantangan tersebut, Dewi Bulan mengklaim telah 'menangkal' segala kutukan yang datang untuknya dari para netizen.

“Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan kalau bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” ucap Dewi Bulan.

“Tapi sebelum itu sudah saya tengking duluan dalam nama Yesus, saya tengking segala kutukan yang keluar dari mulut uclim-uclim (Muslim) kepada saya dalam nama Yesus, dan saya kembalikan segala kutukan-kutukan tersebut kepada mereka yang mengucapkannya dalam nama Yesus. Jadi, tidak akan bisa, tidak akan berhasil,” sambungnya. 

Tidak berhenti di situ, Dewi Bulan melanjutkan serangannya dengan menghina Nabi Muhammad SAW, menyebutnya buta huruf, dan menganggapnya sebagai figur yang tidak patut dijadikan panutan. 

“Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya kalau mau cari guru, saya cari guru yang cerdas, bukan cari guru yang buta huruf, bukan cari guru yang gak bisa baca. Cari guru yang bisa berbagai macam bahasa, bukan cuma berbahasa Arab,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya