Sebut Warga +62 Teroris, Presenter TV Israel Shai Golden Mohon Ampun Diserang Netizen Indonesia

Shai Golden
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Presenter TV Israel Shai Golden menyampaikan permintaan maaf kepada warga Indonesia setelah dirinya mendapatkan serangan dari netizen Indonesia di dunia maya.

Sel-sel HTI Masih Aktif dan Berkamuflase usai Pemilu, Menurut Akademisi UI

Shai Golden merupakan seorang jurnalis berkembangan Israel. Dalam postingan di akun TikTok @shai_golden, dia menyebutkan bahwa warga Indonesia adalah teroris.

Terpopuler: 5 Negara Pemasok Senjata ke Israel, Danjen Kopassus Baru, dan Sosok Kekasih Putin

"Keluarga saya mengalami depresi dan ketakutan. Karena beberapa orang tidak dikenal ‘masuk dan merusak fasilitas rumah’," ungkap Shai Golden dalam bahasa Inggris, Rabu 29 November 2023.

Top Trending: Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan hingga Pocong Ikut Naik Motor

"Karena teror yang terus tersebut sehingga merugikan keluarga saya. Oleh karena itu tim investigasi Israel akan melakukan penyelidikan pada beberapa teroris yang diduga warga Indonesia," lanjutnya.

Selain itu juga, Shai Golden memaparkan lebih lanjut, bahwa dirinya meminta kepada pemimpin di Indonesia untuk mencegah agar warga mereka tidak melakukan hal berbahaya bagi warga Israel.

Netizen Indonesia tak tinggal diam dan melakukan ‘penyerangan’ ke akun media sosial dan keluarga dari Shai Golden. Tindakan tersebut membuat presenter TV Israel itu dan keluarganya merasa ketakutan dan menyampaikan permintaan maaf atau tuduhan tersebut.

"Saya mohon kepada warga Indonesia untuk berhenti menyerang  keluarga saya. Karena mereka tidak bersalah," tutur Shai Golden menggunakan bahasa Inggris.

Shai Golden

Photo :
  • Istimewa

"Saya mohon kepada seluruh warga negara indonesia untuk berhenti menghujat saya dengan kata-kata kasar di akun resmi saya. Istri dan keluarga saya merasa dirugikan dengan hal ini. Saya mohon maaf atas semua yang telah saya lakukan," lanjutnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya