Potret Penuh Haru Anak Ferdy Sambo Lulus Prabhatar Akpol 2023: Hanya Ditemani Ajudan

Tribrata Putra
Sumber :
  • Instagram

VIVA TrendingMomen bahagia tengah menyelimuti putra dari mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo yakni Tribrata Putra. Bukan tanpa sebab, anak ketiga pasangan dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini baru saja menjalankan prosesi wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna (Prabhatar) yang diselenggarakan di Lapangan Sapta Marga, Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Selasa 28 November 2023 kemarin.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Lulus dari pendidikan Taruna Kepolisian 2023, Tribrata Putra nampak terlihat tegar dan menahan keharuan. Mengingat, di wisudanya kali ini ia tidak didampingi oleh kedua orangtuanya, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Meskipun tanpa kehadiran mereka, nampak sang kakak dan adik hadir di momen spesialnya tersebut. Penasaran bukan seperti apa? Scroll terus untuk melihat sederet potret momen Tribrata Putra diwisuda usai lulus dari Akpol.

Mungkin tak banyak yang tahu, jika Ferdy Sambo memiliki seorang putra yang turut mengenyam pendidikan di Taruna Kepolisian. Dia adalah Tribrata Putra, anak kedua dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Ia baru saja melakukan prosesi wisuda yang digelar di Magelang, Jawa Tengah.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Ferdy Sambo dan Tribrata Putra

Photo :

Momen Tribrata saat diwisuda tanpa kehadiran orangtua. Kendati demikian, penampakan sang kakak dan adik yakni  Trisha Sambo dan Trishanna Datia turut hadir menemani momen bahagia keluarganya tersebut.

Momen Tribrata didampingin kakak dan adik

Photo :
  • Instagram

Mimik wajah putra Ferdy Sambo seolah tak bisa bohong, bahwa ia memendam keinginan agar di momen spesialnya ini kehadiran orangtua tentu sangat diharapkan.

Anak Ferdy Sambo diwisuda

Photo :
  • Instagram

Nampak Brata hanya ditemani Ajudan Daden. Ia tampak haru saat melihat orang-orang yang ada di sekitarnya dipeluk oleh kedua orangtua mereka.

Tribrata Putra

Photo :

Alih-alih tak ingin membuat sang adik sedih dan kecewa, Trisha dan Datia mencoba menghibur dengan membawakannya buket bunga besar. Hal ini juga sebagai bentuk rasa bangga sang kakak dan adik kepada saudara laki-lakinya tersebut.

Anak Ferdy Sambo diwisuda

Photo :
  • Instagram

Bahkan banyak petinggi Polri yang menguatkan Brata di hari kelulusannya. Sebut saja salah satunya Komjen Dr Syarifuddin Kambo yang memberi support untuk anak Ferdy Sambo.

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica dan Tribrata Putra

Photo :
  • Instagram @ferdysambo_official

Meskipun tidak didampingi Sambo maupun Putri, tampaknya Tribata tidak kehilangan dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut terbukti masih banyak orang yang mengajak Tribata untuk foto bersama dan memberikan semangat. Seperti salah satunya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Orang dekat dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto itu terlihat tengah mengajak Tribata berfoto bersama.

Anak Ferdy Sambo, Tribrata Putra Hadir di Acara Wisuda Prabhatar 2023

Photo :
  • Tiktok: @kepokedinasan.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya