Viral Video WNI Jalan-jalan ke Pakistan: Ditonton hingga Diserbu Warga Bak Artis

Warga Pakistan saat WNI datang
Sumber :

Trending – Baru-baru ini pengguna media sosial berhasil dibikin ngakak oleh salah satu video yang viral. Bagaimana tidak, video berdurasi 02.45 menit tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet karena aksi warga Pakistan saat dikunjungi warga Indonesia bikin geleng kepala.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Diunggah oleh salah satu akun TikTok @ery.kavindra beberapa hari lalu, memperlihatkan sebuah momen lucu yang bikin ngakak saat sejumlah wanita asal Indonesia sedang berlibur ke Pakistan.  

Dalam video tersebut, terlihat kehadiran WNI ke Pakistan membuat sejumlah warga yang ada di sana melongo. Kehadiran mereka di Pakistan justru menjadi tontonan warga lokal. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Mereka juga terlihat ramai-ramai diserbu para warga untuk diminta foto bersama oleh sejumlah warga setempat. Awalnya dalam video tersebut memperlihatkan momen dua wanita tengah berlibur ke salah satu tempat wisata yang ada di Pakistan.

Salah seorang wanita nampak mengenakan penutup rambut atau hijab, sedangkan yang satunya membiarkan rambutnya tergerai tanpa hijab. Kemudian, dua wanita itu terlihat dibuat salah tingkah karena menjadi pusat perhatian warga setempat. Hal tersebut nampak pada video yang diambil oleh sang perekam.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Tidak hanya itu, mereka juga mendadak menjadi rebutan warga lokal yang berkerumun ingin minta foto layaknya seorang artis.

“Itu dilihatin sama orang-orang,” terang perekam sambil ketawa.

Tampak juga sejumlah pria mencoba meminta foto bersama dengan kedua wanita maupun pria asal Indonesia tersebut. Karena menjadi pusat perhatian hingga seorang petugas keamanan pun akhirnya turun tangan.

Petugas tersebut meminta warga lokal untuk berbaur tidak berkerumun dan menjauh dari dua WNI tersebut.

“Mereka minta foto,” terang perekam dikutip VIVA.co.id dari akun TikTok tersebut.

Rupanya bukan hanya pria saja yang berebutan minta foto pada warga asal Indonesia ini. Melainkan dalam video berikutnya, nampak kedua wanita itu juga diminta foto oleh sejumlah wanita Pakistan.

“Berebut pokoknya kena serang, di sini jadi artis.” terangnya.

“Turis jadi artis di sini, berebut minta foto,” ucapnya lagi lebih lanjut.

Dalam keterangan pengunggah, disebutkan mereka sedang menjadi turis di Pakistan tapi mendadak merasakan sensasi layaknya seorang artis terkenal.

“Yang mau merasakan sensasi jadi artis , coba main main kepakistan,” tulisnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang berhasil dilihat 1juta penonton itu sukses menuai banyak reaksi dari warganet di media sosial. Tak sedikit warganet menilai aksi warga lokal meminta foto karena WNI dianggap turis asing di sana.

"Dari style kita, mrk tuh ngeliatnya suka and takjub gt. Secara indonesia kan kiblatnya fashion muslimah dunia.." tulis warganet.

"Ya gimana gak pada ngelirik lihat cewek spek Gahar kayak gitu." kata lainnya.

"Yang lucu lagi pas bule berjemur parah di tompo ma cowok cwok ngeliatinnya hahahaha," tandas lainnya.

"kita disana mngkn kyk kita klo ada bule disini pada minta foto," tulis lainnya.

"kyknya mereka baru liat org yg mukanya beda jdi penasaran buat kenang2an," sahut lainnya.

"Bener bgt, orang asing pasti disangka “org china," ungkap warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya